Dragon Age Inquisition Memiliki Misi Rahasia Yang Sangat Sulit Ditemukan

Dragon Age Inquisition adalah sebuah action RPG yang seru namun sudah dirilis sejak tahun lalu. Meskipun memang tidak bisa dibilang sebagai game lama, rasanya empat bulan adalah waktu yang sudah cukup untuk membuat para pemainnya menjelajahi seluruh peta secara keseluruhan, terutama karena Dragon Age: Inquisition adalah game yang bagus dan banyak yang jatuh cinta dengannya.
Pertama kali ditemukan (lebih ditepatnya diberitahu oleh karyawan Bioware) olehProjectFalconPunch, misi tersembunyi ini memiliki trigger yang sangat aneh. Kamu diharuskan untuk pergi ke salah satu peta bernama Emerald Graves kemudian mencari sebuah batu kecil yang disembunyikan di dalam semak-semak dan terletak di tengah-tengah dua batu besar.
Dragon Age Inquisition | Screenshot 2Dragon Age Inquisition | Screenshot 1
Kamu harus melompat-lompati batu kecil tersebut sebanyak kurang lebih 50 kali untuk membuat sebuah misi muncul. Dalam misi ini kamu diminta untuk mengumpulkan 10 tangkai bunga Crystal Grace yang hanya bisa ditemukan di peta Hinterlands. Setelah mengumpulkannya kamu cukup pergi ke dalam sebuah goa dan menyerahkan bunga tersebut untuk mendapatkan sedikit Influence dan misi akan selesai.
Namun ternyata misi tersebut membuka akses ke sebuah tempat yang tidak bisa kamu buka sebelumnya. Jessica Griffith yang menuliskan komentar di video mengenai misi ini menemukan bahwa dengan menyelesaikan misi tersebut sebuah tangga di Emprise Du Lion, tepatnya di dalam Suledin Keep yang sebelumnya tidak bisa diakses menjadi terbuka begitu misi tersebut diselesaikan.
Di dalam area tersembunyi ini kamu akan mendapatkan sebuah kotak harta yang menurut Jessica berisi 221 Gold (kemungkinan jumlah ini bersifat random) serta sebuah armor kepala unik bernama Ardent Blossom. Armor ini memiliki bentuk berupa sekumpulan bunga yang digunakan di kepala. Bersiaplah untuk menyalakan kembali RPG tercintamu wahai fan Dragon Age: Inquisition!  Jangan lupa untuk melompat-lompat di segala tempat, siapa tahu kamu akan menemukan rahasia lainnya.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar