Axioo Neon RNE 5523

Laptop Axioo Neon RNE 5523 merupakan salah satu produk laptop yang mulai digemari banyak kalangan karena selain mempunyai performa yang cukup memadai, produk ini juga dijual dengan kisaran harga yang cukup murah. Namun jangan salah karena meski harganya cukup murah, Axioo Neon RNE 5523 mempunyai kapasitas dan kemampuan kinerja yang baik. Produk ini dilengkapi dengan VGA built Intel HD yang mampu menjalankan game-game dengan kualitas grafik yang cukup solid.
Desain menjadi salah satu kelebihan produk ini. Axioo Neon RNE 5523 menggunakan tampilan warna cover ungu yang cantik, serta dimensi yang tipis sehingga terasa cukup ringan sewaktu diletakkan di tangan. Axioo bahkan memberikan nama desain laptop mereka sebagai Skinny Book, yang membuktikan bahwa produk ini mempunyai tampilan yang ringan, tipis, sembari mempertahankan desain yang elegan. Produk ini dilengkapi dengan tiga slot USB, dua slot USB 3.0 dan satu slot USB 2.0 untuk memberikan kemudahan dalam hal data transfer. Dukungan DVD-RW dan multimedia HDMI menjadi tambahan fitur menarik untuk kalian yang suka menggunakan media entertainment seperti menonton film dan mendengarkan musik.
Agak disayangkan bahwa Axioo Neon RNE 5523 mempunyai sedikit kelemahan pada bidang memori RAM yang hanya sebesar 2GB. Kekurangan ini membuat beberapa game "berat" macam Call of Duty: Ghost atau Watch Dog tidak bisa dimainkan di laptop ini, karena game-game tersebut membutuhkan memori minimal 4GB. Selain ini, suara yang dihasilkan oleh kipas pendingin juga terdengar cukup keras, terutama saat menjalankan aktivitas dan performa yang maksimal. Untungnya, hal ini tidak terlalu mempengaruhi kestabilan kinerja produk ini. Dari segi tampilan keyboard, Axioo Neon RNE 5523 mempunyai desain yang rapi dan cukup menawan. Namun penempatan tombol keyboard-nya terlalu berdekatan sehingga untuk mereka yang belum terbiasa, hal ini sering mengakibatkan terjadinya kesalahan dalam mengetik.
Secara garis besar, laptop Axioo Neon RNE 5523 adalah produk yang lebih cocok digunakan sebagai perangkat kerja atau keperluan multimedia lainnya. Produk ini dapat memainkan beberapa game tertentu dengan baik, tetapi tidak bisa tergolong sebagai sebuah gaming laptop. Axioo Neon RNE 5523 adalah produk dengan dimensi yang mantap, enak dilihat, dan mudah untuk dibawah. Untuk kelas laptop sejenis ini, Axioo Neon RNE 55523 merupakan produk yang mempunyai kemampuan cukup solid, dengan sistem spesifikasi yang cukup menjanjikan.  
Specifications:
Processor: Intel Core i5 2450 2.5Ghz
Memory: 2GB
Graphic: Intel HD Graphic
HDD: 320GB
Display: HDMI
14” HD Monitor Color Shine
DVDRW Supported
Camera, Wifi, Bluetooth Supported
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar