Rockstar Downgrade GTA V New-Gen di Patch Terbaru?


Konektivitas online memang membuka cara kerja konsol yang baru sejak platform generasi sebelumnya. Developer kini punya kesempatan untuk menyempurnakan game yang mereka pasarkan lewat segudang patch yang menyusul setelahnya, bahkan terkadang dengan tambahan beberapa fitur baru. Oleh karena itu, patch menjadi hal yang begitu esensial untuk memastikan pengalaman gaming yang maksimal. Sayangnya, tidak semua patch berakhir manis. Tidak sedikit patch baru yang justru menurunkan kenyamanan bermain, entah karena hilangnya fitur, game yang tidak lagi berjalan normal, dan segudang masalah teknis lainnya. Siapa yang menyangka, hal inilah yang ditudukan ke game paling ambisius Rockstar – GTA V.

GTA V versi Playstation 4 dan Xbox One memang sudah meluncur cukup lama, namun baru mendapatkan mode Heist untuk GTA Online baru-baru ini. Patch terbaru – 1.08 untuk menjamin permainan yang lebih stabil. Namun komparasi yang dilakukan oleh salah satu user Youtube
 – ElAnalistaDeBits justru mengklaim bahwa patch teranyar ini juga membuat GTA V versi new-gen mengalami downgrade visual. Dari popping texture yang terasa lebih kentara, Anistropic Filtering dan Parallax Occlusion yang lebih buruk, hingga efek Collision mobil.

Sebelum patch.
Sebelum patch.
Sesudah patch.
Sesudah patch.

Apakah downgrade ini memang sengaja dilakukan oleh Rockstar atau muncul karena sekedar masalah patch yang tidak sempurna? Rockstar sendiri masih belum memberikan komentar apapun terkait masalah ini. Sementara di sisi lain, video komparasi ini terus mendapatkan perhatian serius di dunia maya.

C’mon Rockstar, don’t do this to us..

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/rockstar-downgrade-gta-v-new-gen-di-patch-terbaru/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar