Tips And Trick Membuat Blogspot Menjadi Terkenal Dan Sukses


Jika anda memiliki Blogspot ataupun Wordpress dan ingin menjadi terkenal. Mungkin Indo Techno akan memberi tips and trick membuat blogspot atau wordpress menjadi terkenal.

1.Kreatif
Yang pertama anda harus kreatif. Kita perlu berpikir kreatif agar blogspot kita sukses. Dengan berpikir kreatif kita akan dapat membuat post bahkan blogspot kita menjadi keren dan menarik banyak pengunjung.

2.Jalin kerjasama 
Yang kedua adalah kerja sama kita bisa bekerja sama dengan blog mirip orang lain. Sebenarnya menjalin kerja sama dengan orang lain itu tidak sulit kuncinya adalah kita harus saling percaya.Salah satu cara bekerja sama adalah melakukan tukar link atau biasa dikenal dengan Link Exchange. Indo Techno sendiri telah bekeja sama dengan banyak blog/web milik orang lain misalnya:
3.Jujur
Kita harus jujur jika kita memiliki blog/web misalnya jika kita meniru post dari orang lain (Copy Paste) kita harus mencamtumkan sumbernya dengan jelas misalnya: Sumber: www.google.com

4.Hias blog/web sekeren mungkin 
Kita harus menghias blog sekeren mungkin dengan tema dan template agar pengunjung merasa senang dan betah berlama-lama di blog kita

5.Buat hobi anda menjadi ide untuk memebuat blog.
Jika anda memiliki hobi buatlah hobi anda menjadi ide untuk membuat blog.Saya sendiri memiliki hobi yaitu bermain komputer lalu saya membuat blog saya berisi tentang komputer.

6.Percaya diri
Kita harus percaya pada diri kita sendiri dan yakin bahwa blog kita akan menjadi sukses. Percaya diri adalah hal mudah bagi beberapa orang.

7.Rajin Membuat Post
Kita harus rajin membuat post agar para pengunjung selalu penasaran tentang post-post kita dan mereka akan rajin mengunjungi blog kita. Agar bisa terus membuat post kita harus membuat ketentuan misalnya setiap hari kita harus membuat post minimal 2 post.

 Itulah beberapa tips and trick membuat blog menjadi sukses dari Indo Techno. Tips and trick akan terus di update jadi sering berkunjung ke Indo Techno      
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar