Alienware 13 Dipersenjatai GPU Geforce GTX 860M

Berbagai produsen notebook gaming mulai berlomba-lomba mengeluarkan jajaran notebook gaming terbaru yang memiliki desain lebih slim dibanding notebook gaming terdahulu. Dengan desain layaknya sebuah ultrabook, beberapa notebook gaming terbaru kini telah dipersenjatai dengan chip grafis dari Nvidia Geforce GTX 850m, GTX 860M hingga GTX 870m, yang merupakan GPU generasi terbaru dari NVIDIA.
New Alienware Notebook Gaming 13 inch
Salah satu produsen notebook ternama, Dell, belum lama ini dikabarkan telah melakukan update terbaru pada jajaran notebook gaming New “Alienware 13″ milik mereka yang sengaja dihadirkan untuk meramaikan kompetisi notebook gaming berukuran kecil dan kompak ini.
Notebook gaming new Alienware 13 ini, bakal akan hadir dengan menggunakan chip grafis Nvidia GTX 860M yang disandingkan dengan prosesor Intel Core i series (Haswell). Selain itu Dell juga berencana akan menggunakan prosesor Intel “Broadwell” untuk notebook Alienware 13 generasi mendatang. Sedangkan untuk spesifikasi storage data, pengguna dapat memilih sendiri untuk menggunakan harddisk atau SSD.
Notebook gaming Alienware 13 tersebut, tersedia dalam dua versi dengan mengusung ukuran layar yang berbeda di antaranya 14 inch dan 15,6 inch. Pihak perusahaan juga turut memberikan pernyataan bahwa, dengan kehadiran notebook gaming Alienware 13 ini, geliat pasar notebook gaming tentunya akan semakin ramai. Bahkan Dell berencana akan meluncurkan notebook gaming dengan layar berukuran 13 inch yang memiliki varian layar Full HD 1080p dan Quad HD 4K.
Sedangkan untuk kemampuan daya tahan baterai, pihak Dell mengklaim bahwa baterai Alienware 13 ini mampu bertahan selama 8 jam untuk streaming video. Selain itu, berat notebook Alienware 13 ini dikabarkan hanya mencapai 4,5 pound (2,04 Kilogram ).
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar