Laptop Tipis Lenovo Ini Mampu Memainkan Game Battlefield 4

Lenovo Yoga 3 Pro yang telah ada dipasaran saat ini, disebut sebagai alat penjangkau pasar yang lebih luas lagi bagi pihaknya. Produk laptop Lenovo tersebut diakui sebagai laptop konvertibel tertipis di dunia, dengan ketebalan 12,8mm. Walaupun dengan ukuran yang amat tipis, Lenovo mengaku jika produk lanjutan dari Yoga 2 Pro ini mampu memainkan sebuah game FPS yang cukup berat, seperti Battlefield 4. Lalu, kekuatan macam apa yang dimiliki Yoga 3 Pro hingga membuat Lenovo mengeluarkan pernyataannya tersebut?
Melalui sebuah acara yang diadakan di kawasan Sudirman, Jakarta (5/3/2015), Lenovo mengajak Tim Gadget+ untuk mengenal jauh lebih dalam lagi mengenai salah satu produk andalan mereka saat ini, yakni Lenovo Yoga 3 Pro. Laptop tersebut memang telah memiliki sebuah prosesor baru buatan intel yang diberi nama intel Core M. "intel core M memang telah menjadi otak utama dari Yoga 3 Pro. Kekuatan serta performanya telah kami tes melalui berbagai cara, dan hasil akhirnya cukup mengejutkan. intel Core M bisa disebut telah setara dengan kemampuan intel core i5," ucap Heru Chandra, Product Manager and Consumer Lenovo Indonesia. "Dengan kekuatan yang dimilikinya membuat kami dengan percaya diri mengatakan, Lenovo Yoga 3 Pro akan mampou memenuhi kebutuhan para penggunanya."
Jeroan yang dimiliki Yoga 3 Pro ini bisa dibilang cukup gahar untuk sebuah laptop yang memiliki ukuran yang ringkas. Selain intel core M, Lenovo juga menyelipkan penyimpanan solid state drive dengan kapasitas 256GB SSD dan Intel HD Graphic 5300 yang berguna memenuhi kebutuhan grafis penggunanya. Software yang digunakan Lenovo berbasis Windows 8.1 yang dipadukan dengan Lenovo Harmony. "perpaduan Harmony akan meningkatkan kemampuan hardware yang dimiliki oleh Yoga 3 Pro," terang Chandra. "dengan kemampuannya tersebut, Battlefield 4 mampu dimainkan melalui Lenovo Yoga 3 Pro,"
Dari segi penampilan, Yoga 3 Pro menawarkan layar QHD+ 3200x1800 yang diakui akan memberikan penampilan jernih bagi mata pengguna. 4 mode yang dapat diaplikasikan pada penggunaan Yoga 3 Pro diakui pihaknya berkat 4 engsel watchband yang disebut terbuat dari kepingan baja serta aluminium.
Lenovo Yoga 3 sendiri telah hadir dipasaran sejak akhir Januari lalu dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 17.000.000.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar