MX Master Wireless Mouse: Satu Mouse untuk Banyak Device dan OS Sekaligus

Dalam beberapa tahun terakhir hampir tidak ada inovasi berarti di pengembangan mouse. Namun Logitech baru saja memperkenalkan inovasi baru mereka melalui MX Master Wireless Mouse. Lalu seperti apa fitur dan kecanggihan mouse premium keluaran Logitech ini?

SATU MOUSE UNTUK BANYAK DEVICE & OS

MX Master Wireless Mouse: Satu Mouse untuk Banyak Device dan OS Sekaligus
Saat ini satu orang bisa memiliki banyak device sekaligus, bahkan seringkali device tersebut berbeda OS. Masing-masing device seringkali menggunakan mouse tersendiri. Jadi katakanlah ada 3 PC di ruang kerja, maka ada 3 mouse juga yang masing-masing terhubung ke PC tersebut.
Nah, Logitech MX Master Wireless Mouse dibuat untuk mengatasi “keribetan” itu.
Dengan MX Master Wireless Mouse, kamu bisa menggunakan satu mouse saja untuk maksimal 3 device. Untuk berpindah dari satu device ke device lainnya, kamu tinggal gunakan tombol yang ada di bagian samping mouse.
Mouse ini support Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.x, dan Mac OS X 10.8 keatas, dan terhubung melalui USB Bluetooth atau 2.4 GHz dongle.

SCROLL ATAS BAWAH & KIRI KANAN

MX Master Wireless Mouse: Satu Mouse untuk Banyak Device dan OS Sekaligus
Selain memiliki scroll untuk ke atas dan ke bawah seperti mouse pada umumnya, MX Master Wireless Mouse juga dilengkapi dengan scroll ke kiri dan ke kanan yang terletak di bagian sisi luar dari mouse ini.

BISA DIGUNAKAN DI SEMUA PERMUKAAN

MX Master Wireless Mouse: Satu Mouse untuk Banyak Device dan OS Sekaligus
Logitech menyatakan bahwa MX Master Wireless Mouse ini sudah menggunakan teknologi “Darkfield Laser Tracking” sehingga bisa digunakan di semua jenis permukaan, termasuk kaca.

BATERAI INTERNAL TAHAN 40 HARI PEMAKAIAN

MX Master Wireless Mouse: Satu Mouse untuk Banyak Device dan OS Sekaligus
Satu hal yang cukup jarang dimiliki oleh mouse lain adalah MX Master Wireless Mouse ini tidak menggunakan baterai eksternal, melainkan memiliki baterai internal yang bisa di charge melalui port USB. Satu kali charge bisa membuat mouse ini bertahan digunakan hingga 40 hari pemakaian.
Tentu saja selain menjadi kelebihan fitur ini juga menjadi kelemahan. Seiring dengan lamanya penggunaan, baterai internal ini berpotensi untuk ngedrop dan membuat daya tahan nya bakal terus menurun dari waktu ke waktu.

DIJUAL 1.3 JUTA RUPIAH

Dengan fitur dan kecanggihannya tersebut, Logitech membandrol MX Master Wireless Mouse dengan harga 1.3 juta rupiah per unitnya.

TERTARIK MEMILIKINYA?

Dengan kecanggihan dan harga MX Master Wireless Mouse diatas, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?
Sebagai perbandingan, jika kamu menggunakan 1 mouse untuk masing-masing device, maka biaya yang kamu keluarkan untuk 3 device kurang lebih hanya 300 ribu rupiah saja (dengan asumsi harga 1 mouse = 100 ribu).
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar