DOTA 2 Rilis Model Karakter “Baru” untuk Faceless Void


void new
Makhluk tanpa muka yang mampu “bermain-main” dengan waktu, Faceless Void merupakan salah satu karakter Carry terpopuler di DOTA 2. Kemampuan untuk mengunci banyak karakter sekaligus untuk periode waktu tertentu, dua skill pasif berbasis RNG, dan mampu membalikkan pertempuran di situasi tertentu membuat banyak gamer yang jatuh hati dengan hero yang satu ini. Berdasarkan hasil voting Compendium di tahun 2014 yang lalu, Void merupakan merupakan karakter yang dipilih oleh gamer DOTA 2 untuk mengalami perubahan model karakter. “Utang” Valve yang sudah berjalan selama hampir setahun tersebut akhirnya terealisasikan juga. Void akhirnya lahir kembali dengan model karakter “baru”.

Namun berbeda dengan hero lain yang dirombak habis-habisan, Valve akhirnya memutuskan untuk bermain aman dengan proses remodelling Faceless Void ini. Tidak ingin mengubah desain secara signifikan, mereka memilih untuk mempertahankan bentuk awal yang memang dirasa sudah cocok merepresentasikan makhluk ini. Sebagai gantinya? Mereka membangun hero ini dari awal, meningkatkan tekstur yang ada, menyempurnakan model dengan menambahkan beberapa detail, dan melemparkannya kembali sebagai versi yang lebih sempurna. Ia kini hadir dengan motif baru dan dua pasang kaki yang berbeda.
Tampak depan
Tampak depan
Tampak belakang.
Tampak belakang.
Update untuk menikmati Faceless Void yang “baru” ini sendiri sudah meluncur untuk semua gamer DOTA 2 sejak 20 Maret 2015. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer DOTA 2 yang cukup lega karena perubahan model yang tidak signifikan ini? Atau Anda mengharapkan desain baru seperti yang terjadi dengan Wraith King?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/dota-2-rilis-model-karakter-baru-untuk-faceless-void/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar