Rainbow Six Siege Rilis Oktober ?


rainbow-six-siege1
Kabar terbaru kembali datang dari game shooter garapan Ubisoft, Rainbow Six Siege. Yang menarik, kali ini beredar informasi soal tanggal rilis dari game tersebut di pasaran.
Gosipnya, Rainbow Six Siege akan meluncur pada 16 Oktober 2015 mendatang. Setidaknya itulah yang terlihat di website GameStop Italy. Menurut toko game ternama ini, tanggal tersebut berlaku untuk semua platform yang dituju, yakni PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
Sayangnya informasi tentang tanggal rilis Rainbow Six Siege hanya dipajang sebentar oleh GameStop Italy. Dalam sekejap, mereka langsung menghapus tanggalnya dan mengubahnya dengan kalimat yang menjelaskan bahwa tanggal rilis belum ditentukan.
Berdasarkan informasi yang "tidak sengaja" tertera di situs retail besar, Rainbow Six Siege disinyalir akan rilis Oktober 2015 mendatang.
Berdasarkan informasi yang “tidak sengaja” tertera di situs retail besar, Rainbow Six Siege disinyalir akan rilis Oktober 2015 mendatang.
Seperti pada kasus-kasus sebelumnya dimana retailer game membocorkan tanggal peluncuran game tertentu, kali ini pun tidak dapat dipastikan apakah informasi dari GameStop Italy benar. Ubisoft sendiri tidak memberi tanggapan terkait gosip yang beredar.
Pihak developer hingga saat ini masih perlu banyak waktu untuk menyempurnakan game garapannya. Selain itu, Ubisoft juga baru saja membuka pendaftaran bagi para gamer yang ingin mencicipi versi beta dari Rainbow Six Siege namun dengan tanggal yang belum diketahui. Kita tunggu saja update informasi resminya dari pihak perusahaan.

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/rainbow-six-siege-rilis-oktober/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar