Mortal Kombat X Perkenalkan Quitality


Kini fitur baru tersebut akhirnya terungkap. NetherRealm mengumumkan kehadiran Quitality di Mortal Kombat X. Lalu, apa bedanya Quitality dengan Fatality?

Menurut pihak developer, Quitality ditujukan bagi para gamer yang secara sengaja keluar dari permainan ketika sedang bertarung dengan seseorang secara online. Intinya, Quitality akan menghukum gamer yang mencoba ‘kabur’ dari pertarungan dengan meledakkan kepalanya!

Selain memperkenalkan Quitality, Mortal Kombat X juga mengungkap tiga gaya bertarung Mileena, yakni Ethereal yang mengandalkan teleportasi, Ravenous yang mengandalkan serangan gigitan, dan Piercing.
Quitality!
Quitality!
Tiga gaya bertarung Takeda pun juga diungkap, yakni Shirai Ryu dengan cambuk dan tombak, Lasher dengan cambuk listrik, dan Ronan dengan pedang plasma. Terakhir, ada Kung Jin dengan Ancestral, Bojutsu, dan Shaolin.

Yang menarik, NetherRealm tak lupa memberi konfirmasi bahwa Test Your Luck akan kembali hadir di Mortal Kombat X. Ada pula mode baru bernama Kustom Kombat dimana gamer bisa memilih dua tipe Modifier dari sekian banyak pilihan yang tersedia. Gamer juga bisa memilih mana modifier yang memiliki efek terhadap karakter gamer sendiri dan mana yang berdampak pada lawan.

Kabar baik lainnya adalah soal kepastian PS3 Arcade Stick yang bisa digunakan di Mortal Kombat X versi PS4! Cukup menarik untuk menantikan informasi apa lagi yang akan diungkap oleh NetherRealm mendekati tanggal peluncuran Mortal Kombat X pada 14 April 2015 mendatang. Semoga masih ada lagi karakter baru ataupun fitur anyar lainnya yang siap hadir di game tersebut. Kita tunggu saja!

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/mortal-kombat-x-perkenalkan-quitality/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar