Xenom Hadirkan Notebook Hercules dengan Prosesor Desktop

Jpeg
Xenom, brand lokal yang terkenal dengan produk notebook gamingnya, memberikan kejutan dengan menghadirkan jajaran baru produk mereka yang dikhususkan untuk kelas entusiast. Salah satu laptop yang diperkenalkan adalah sebuah notebook yang menggunakan prosesor desktop di dalamnya. Ya, produk dengan nama Xenom Hercules tersebut menggunakan Core i7 4790S yang seharusnya digunakan di sebuah desktop!
Xenom Hercules dengan Core i7 4790S tersebut tentu saja memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan sebuah desktop. Dilengkapi dengan 4 core dengan HyperThreading dengan kecepatan hingga 4.0 GHz serta pengolah grafis terkini, laptop tersebut siap menghadapi game-game keluaran baru. Untuk menunjang kinerja prosesor, Xenom memberikan pilihan memory DDR3 hingga 32 GB. Storage yang digunakan adalah SSD mSATA, sehingga memastikan kinerja tinggi.
Pengolah grafis yang digunakan pun benar-benar mendukung performa laptop Hercules tersebut untuk melahap game-game AAA terbaru di kualitas tampilan tinggi. Xenom mempercayai produk dari NVIDIA, GeForce 970M GDDR5 dengan memory 6GB atau GeForce 980M GDDR5 8GB, untuk mendampingi Core i7 4790S yang digunakan.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar