Rockstar Langsung Benahi Downgrade Visual GTA V New-Gen!


gta v pc new ss12
Kekecewaan tentu saja sempat melanda para pemilik GTA V versi Playstation 4 dan Xbox One kemarin. Bagiamana tidak? Patch yang seharusnya dirilis untuk memberikan kestabilan dan kenyamanan bermain yang lebih baik justru berakhir menjadi petaka. Entah karena alasan apa, Rockstar justru menurunkan kualitas visual game open world paling ambisius ini. Beberapa  isu terlihat jelas lewat video komparasi yang dirilis oleh salah satu user Youtube dimana kualitas Parallax Occlusion, Anistropic Filtering, efek kehancuran mobil, hingga texture popping terlihat lebih buruk di patch 1.08 ini. Apa yang sebenarnya tengah terjadi?

Perhatian besar atas isu ini di dunia maya akhirnya sampai ke telinga Rockstar.  Lewat halaman support resmi mereka, Rockstar menegaskan bahwa mereka akan menyelidiki hal ini lebih dalam. Hasilnya? Semua downgrade visual yang sempat ditakutkan ini ternyata hanya sekedar bug saja! Dalam waktu singkat, Rockstar langsung merilis patch lebih baru yang ditujukan untuk menyelesaikan semua masalah ini. Rockstar sendiri menuliskan patch tersebut sebagai perbaikan untuk beberapa masalah minor dan stabilitas di versi Playstation 4 dan Xbox One.

Rockstar langsung membenahi isu downgrade visual GTA V new-gen lewat patch yang lebih baru lagi.
Rockstar langsung membenahi isu downgrade visual GTA V new-gen lewat patch yang lebih baru lagi.
Perbaikan segera yang dilakukan oleh Rockstar tentu saja sangat melegakan. Sebagai salah satu developer yang begitu dekat dengan hati gamer, ini membuktikan komitmen sang developer untuk terus memastikan game andalannya selalu tampil dalam kualitas terbaik. GTA V sendiri sudah meluncur cukup lama untuk Playstation 4 dan Xbox One, sementara gamer PC baru akan mendapatkannya pada 14 April 2015 mendatang.

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/rockstar-langsung-benahi-downgrade-visual-gta-v-new-gen/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar