Battlefield Hardline Ejek Call of Duty: Advanced Warfare


Battlefield Hardline jagatplay (69)
Persaingan antara dua franchise game FPS terbesar di industri game – Battlefield dan Call of Duty memang menjadi hal yang selalu menarik untuk diikuti. Call of Duty menguasai tahun 2014 yang lalu tanpa perlawanan berarti, mengingat keputusan EA untuk menendang rilis seri Battlefield teranyarnya ke tahun 2015. Walaupun demikian, bukan berarti api “pertempuran” antara keduanya padam begitu saja. Terlepas dari fakta bahwa ia dirilis lebih lambat, Visceral ternyata menyematkan sebuah konten yang dengan jelas ditujukan untuk “mengejek” Call of Duty: Advanced Warfare.

Anda yang sempat mencicipi game FPS modern dari Sledgehammer Games dan Activision tersebut tentu saja mengetahui salah satu konten menjadi bulan-bulanan di dunia maya. COD: Advanced Warfare seolah membawa level QTE ke tingkat yang baru, dengan meminta gamer untuk menekan tombol “F” demi menaruh hormat di salah satu satu event yang seharusnya berjalan emosional.

Hampir semua gamer tentu paham siapa yang disinggung oleh BF Hardline dengan konten seperti ini.
Hampir semua gamer tentu paham siapa yang disinggung oleh BF Hardline dengan konten seperti ini.
Battlefield Hardline ternyata juga melakukan hal yang sama. Seolah dengan jelas ditujukan untuk mengejek kompetitornya tersebut, Hardline juga memungkinkan gamer untuk melakukan hal yang sama di salah satu event. Ia kini meminta Anda menekan tombol “E” untuk memberi hormat.

Ini bukan pertama kalinya franchise Battlefield melakukan hal seperti ini. Ia memang dikenal seringkali menyinggung game lain, seperti Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Metal Gear Solid di masa lalu.

What next? Press E to end the game?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/battlefield-hardline-ejek-call-of-duty-advcanced-warfare/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar