Modder Ubah GTA IV Jadi Watch Dogs


Skill yang mumpuni dan ekstra kreativitas di otak, tidak ada kata mustahil tampaknya bagi para modder di industri game. Dedikasi mereka memang tidak hanya diarahkan untuk menyempurnakan game yang sudah ada, dari menambah fitur atau memperbaiki sisi kosmetik yang ada. Mereka yang cukup “gila” bahkan mampu memodifikasi hampir sebagian besar mekanik gameplay yang ada, menciptakan sebuah game dengan sensasi yang berbeda. Seperti yang dilakukan modder dengan game racikan Rockstar – GTA IV. Tidak main-main, mereka bahkan mampu membangun Watch Dogs di dalamnya.
Benar sekali, Anda yang mungkin berhalangan untuk mencicipi game open world dari Ubisoft – Watch Dogs karena masalah spesifikasi atau dana, mungkin mulai bisa mencoba sensasi yang serupa dari game lain. Seorang modder berhasil mengubah GTA IV menjadi Watch Dogs.
Mod bernama "Watch Dogs IV" berhasil mengubah GTA IV menjadi Watch Dogs. Berbagai fungsi telepong genggam milik Aiden juga berhasil dimasukkan ke dalamnya.
Mod bernama “Watch Dogs IV” berhasil mengubah GTA IV menjadi Watch Dogs. Berbagai fungsi telepon genggam milik Aiden juga berhasil dimasukkan ke dalamnya.
Mod yang disebut “Watch Dogs IV” ini tidak hanya menyertakan model karakter Aiden di dalamnya, tetapi memuat semua fungsi telepon genggam yang bisa ia lakukan di Watch Dogs. Mod ini membuat Anda bisa meretas ke dalam ATM, lampu jalan, lampu lalu lintas, pembatas jalan, kamera, dan beberapa teknologi yang lain. Beberapa detail lain seperti aksi untuk melakukan Takedown dan HUD untuk roda senjata juga ditambahkan di dalamnya.

Imagine what you can achieve with GTA V PC  version later. Anda yang tertarik dengan mod ini bisa mengunduhnya langsung dari link yang satu ini.

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar