AMD Radeon R9 290X Review

Setelah hampir mencapai setahun lamanya kita melihat Nvidia tampil unggul dan belum tersaingi dalam bidang “ultra-high-end gaming” berkat produk GeForce GTX Titan mereka, AMD akhirnya menampilkan sebuah produk terbaru unggulan mereka yang dipercayai dapat bersaing dengan Nvidia, dan malah berusaha meraih posisi pertama sebagai graphic card terbaik saat ini.
Sementara ini cukup aman kalau kita menyebut Nvidia GeForce Titan GTX sebagai single-GPU tercepat saat ini yang jatuh pada kisaran harga yang cukup mahal. AMD berusaha menarik minat kalangan pengguna komputer dengan menampilkan produk lebih murah, tetapi mempunyai kemampuan dan performa yang setara. Produk terbaru mereka ini rilis dengan tipe Radeon R9 290X yang dirancang khusus untuk ultra-high-end gaming.
Ultra HD adalah teknologi yang ditargetkan untuk menjadi standar dunia gaming PC di masa depan. Teknologi yang mendukung ini masih sangat baru dan biasanya membutuhkan biaya yang mahal. Namun pihak AMD percaya kalau mereka dapat menampilkan solusi produk dengan biaya murah melalui Radeon R9 290X terbaru ini. Daya tarik utama produk ini adalah kemampuan untuk mendukung permainan pada tingkat resolusi 4K (3840x2160).
Radeon R9 290X mempunyai fitur TrueAudio untuk menampilkan kualitas suara terbaik, mampu menampilkan efek suara yang lebih kompleks tanpa memberikan beban kepada performa komputer secara keseluruhan. Produk ini memiliki dua dual-link DVI port, HDMI-output, dan sebuah konektor DisplayPort. Kamu dapat memasang sampai dengan enam monitor sekaligus, masing-masing dapat menampilkan resolusi yang berbeda-beda berkat kemampuan produk ini.
AMD Radeon R9 290X menjadi sebuah produk yang sangat disarankan untuk kamu yang ingin mencoba pengalaman bermain fenomenal, seperti bermain Arma III di kualitas grafik tertinggi pada resolusi 3840x2160, dan masih mampu mempertahankan kecepatan performa yang stabil. Produk ini mengandalkan kemampuannya untuk meningkatkan performa sambil tetap menjaga kualitas suara. Meskipun tetap saja masih belum bisa dianggap sempurna, AMD Radeon R9 290X adalah produk yang telah cukup banyak menarik perhatian, dan pantas dianggap sebagai salah satu tolak ukur untuk generasi ultra HD gaming yang akan datang.  
Specifications
GPU Architecture: 28nm
GPU Clock Speed: Up to 1000Mhz
Memory Bandwith: Up to 320 GB/s
Memory: Up to 4GB GDDR5
API Support: DirectX 12, API Mantle, OpenCL, OpenGL 4.3
AMD PowerTune Technology
4K Resolution Support: 4K60 SST/MT
Features: DDMA Audio, HDMI support, TrueAudio Technology, AMD Eyefinity
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar