ASUS X550DP, Notebook Gaming AMD yang Tangguh

Gamers adalah salah satu kalangan pengguna yang sedang fokus digarap oleh ASUS di Indonesia. Sebagai pemimpin dunia era digital yang juga merupakan pemain utama di bisnis notebook di Indonesia, ASUS tentu mengamati pula kebutuhan para gamers. Buktinya, ASUS sudah memiliki notebook dari seri terbaru, yakni ASUS X550DP, notebook gaming tangguh berbasis AMD yang diperkuat prosesor AMD A10 series.
Dengan dukungan prosesor Quad-core AMD A10-5750M dan AMD Radeon HD 8750M yang dilengkapi VRAM sebesar 2GB, pengguna ASUS X550DP akan mendapatkan pengalaman multimedia dan mainstream gaming yang ciamik. Khususnya dalam menjalankan aplikasi 3D dan aplikasi lain pada layar besar berukuran 15.6" dengan resolusi HD 1366 x 768 px.
Teknologi APU Terbaik untuk Bermain Game
AMD mengadopsi sistem APU (Accelerated Processing Unit) yang merupakan penggabungan antara prosesor atau CPU dengan GPU untuk menghadirkan kinerja tinggi kepada gamers. Lini prosesor AMD A10 dijamin mampu menawarkan pengalaman komputasi dan hiburan yang luar biasa, terutama melalui sinergi arsitektur CPU dan GPU yang bekerja dalam satu chip. Lebih detailnya, pada ASUS X550DP, prosesor yang digunakan adalah prosesor Quad-core AMD A10-5750 APU yang memiliki kecepatan 2,5GHz dan L2 cache besar, yakni 4MB. Dengan AMD Turbo Core Technology, prosesor ini dapat ditingkatkan hingga kecepatan 3,5GHz untuk bermain game yang tentu membutuhkan kinerja lebih tinggi. Untuk aktivitas sederhana seperti browsing internet atau menjalankan program Office, kecepatan prosesor akan kembali turun supaya lebih hemat baterai.
Dari sisi GPU, ASUS X550DP diperkuat oleh kekuatan grafis AMD Radeon HD8750M yang dibuat berdasarkan arsitektur GCN (Graphics Core Next) serta mendukung DirectX 11.1. Chip grafis ini memiliki 384 Stream Core, 128-bit memory bandwidth, serta Video RAM DDR3 berkecepatan 1GHz dan berkapasitas 2GB yang menjamin tampilan mulus tanpa lag. ASUS X550DP juga menyediakan dua slot memori DDR3L, di mana kita bisa memasangkan dua unit memori DDR3L 4GB untuk total RAM 8GB, sehingga pengguna dijamin akan menikmati peningkatan performa khususnya saat bermain game 3D terkini.
Bundle Game 3D
Di Indonesia, gamers yang memilih ASUS X550DP juga mendapatkan penawaran untuk menikmati seluruh kemampuan notebook tersebut dalam aplikasi game 3D lewat program promosi Redeem. AMD dan ASUS menawarkan gratis 1 dari 3 game 3D yang bisa dipilih untuk setiap pembelian notebook ASUS X550DP, yang bisa didapat dengan cara meng-upload foto SN notebook dan nota pembelian ke situs AMD Game Promo (http://www.amd.com/gamepromo).
Satu Serial Number dapat digunakan untuk men-download satu game.  Adapun game yang bisa dipilih antara lain adalah Tomb Raider, Guacamelee, atau Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Sebagai informasi, dari tiga game tersebut, Tomb Raider adalah game dengan genre Action-Adventure yang paling keren karena telah mengadopsi Mantle Technology yang membuat pengembang game dapat memanfaatkan arsitektur GCN. Dengan demikian, aplikasi dapat berkomunikasi dengan bahasa pemrograman yang sama seperti yang digunakan pada GPU AMD, sehingga menghasilkan performa yang optimal dan kualitas gambar yang revolusioner.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar