Legacy of Void Akan Akhiri Cerita Starcraft


legacy of void
Sebagian dari kita mungkin membenci cara kerja sinetron di Indonesia yang seringkali hadir dengan plot yang tidak pernah jelas. Konflik menyebar dimana-mana tanpa ada usaha untuk memberikan konklusi apapun dan seringkali berakhir jadi benang kusut yang tidak lagi jelas ujungnya. Semua ini sengaja dilakukan semata-mata untuk memperpanjang usia sinetron itu sendiri, membuat potensi untuk menarik uang darinya terbuka lebar. Namun harus diakui, strategi yang sama sebenarnya juga seringkali terjadi di industri game. Tidak sedikit developer yang terlihat sengaja menawarkan plot yang mengada-ngada, diperpanjang dan tidak memiliki konklusi sama sekali. Untungnya, Blizzard bukan salah satunya.

Salah satu game strategi andalannya – Starcraft II memang akan kedatangan expansion pack terbaru dalam waktu dekat ini. Setelah Wings of Liberty dan Heart of Swarm yang dirilis beberapa waktu lalu, expansion pack teranyar – Legacy of the Void akan membawa tidak hanya unit baru, tetapi juga cerita yang lebih difokuskan pada ras Protoss. Akan ada lebih 20 misi baru untuk membawa cerita game strategi ini lebih jauh.
Blizzard mengumumkan bahwa expansion pack terbaru Starcraft 2 - Legacy of Void akan mengakhiri garis cerita yang sudah terbangun dari seri pertama.
Blizzard mengumumkan bahwa expansion pack terbaru Starcraft 2 – Legacy of Void akan mengakhiri garis cerita yang sudah terbangun dari seri pertama.
Namun ada satu kejutan menarik dari expansion pack terakhir untuk Starcraft 2 ini. Dalam wawancaranya dengan IGN, Blizzard menegaskan bahwa Legacy of Void akan menjadi akhir dari cerita Starcraft. Semua konflik dan drama yang dibangun dari seri pertamanya akan terjawab di sini. Blizzard meyakinkan bahwa semua karakter utama yang sudah melekat dengan hati gamer ini akan mendapatkan akhir cerita yang memuaskan. Apakah ini berarti Blizzard akan berhenti mengembangkan game Starcraft lagi di masa depan? Tentu saja tidak. Legacy of Void hanya akan menutup satu garis cerita dan mereka berjanji untuk mengeksplorasi aspek lain dari Starcraft sebagai sebuah semesta.

Jika Anda termasuk gamer yang sudah mencicipi Starcraft dari seri pertama, Legacy of Void tentu saja jadi proyek yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Sayangnya, Blizzard sendiri masih belum memberikan kepastian rilis expansion pack terbaru ini, selain masa beta yang kabarnya akan mulai dibuka pada akhir Maret 2015 ini.

 Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/legacy-of-void-akan-akhiri-cerita-starcraft/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar