AMD Radeon R7 Series SSD 240 GB

AMD dapat dibilang telah sukses dalam industri elektronik, terutama dengan memproduksi berbagai tipe GPU dan APU. Setelah sebelumnya berkutat dengan hardware Memory, AMD akhirnya terjun ke pasar SSD (Solid State Drive) dengan menjalin kerja sama dengan perusahaan manufaktur OCZ, dan menghasilkan AMD Radeon R7 Series SSD. Untuk yang tidak familiar dengan Solid State Drive, hardware ini adalah perangkat data storage internal tanpa adanya komponen mekanikal yang dapat bergerak, yang membedakannya dengan perangkat data storage lain seperti drive hard disk.
Seperti SSD pada umumnya, R7 SSD memiliki bentuk dan desain fisik yang simple dan kokoh. Bedanya, R7 dikembangkan agar mengantarkan performa dengan kecepatan transfer yang tinggi namun dengan tingkat ketahanan yang tinggi pula. Dan yang lebih penting, AMD mendesain SSD R7 dengan fokus pada gaming, di mana SSD ini mendukung kecepatan membaca data hingga 550 MB/detik dan menulis data hingga 500 MB/detik sehingga menjamin aktivitas gaming yang benar-benar mulus. Dengan kapasitas 240 GB dan rate transfer maksimum 30 GB per hari, SSD R7 juga menjadi cara yang simple sekaligus eksklusif untuk memastikan pengalaman gaming yang tidak terganggu dengan operasi PC lainnya.
SPECIFICATIONS
Interface: SATA 6 GB/s (SATA III) | Form Factor: 2,5 inci, 7 mm | Endurance: 30 GB/day 4 years | Power Consumption: 0,6 – 3,45 W | Capacity: 240 GB
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar