Review World of Warships

World of Warships [PC]
Sekarang ini sudah banyak game simulasi yang menampilkan tema Perang Dunia II, baik dari sudut pandang seorang tentara, atau ketika kamu mengendalikan tank, hingga mengemudikan pesawat di udara. Tetapi hanya sedikit game peperangan yang memberikan kemampuan untuk menjadi seorang komandan dari sebuah battleship (perahu perang) yang mengarungi lautan melawan musuh-musuh lain. Wargaming.net menawarkan kesempatan ini melalui proyek terbaru mereka yang berjudul World of Warships. Game ini mempunyai kemiripan dengan konsep permainan World of Tanks dan World of Warplanes, yang sama-sama dibuat oleh Wargaming.net. World of Warships menampilkan aksi pertarungan multiplayer yang mengutamakan kerjasama antar tim dalam sebuah arena pertarungan yang luas.
Ada lebih dari 75 tipe battleship yang bisa dikendalikan oleh pemain dalam game ini. Setiap battleship mempunyai karakteristik, status, dan perlengkapan senjata yang berbeda-beda, misalnya beberapa battleship dapat bergerak lebih cepat daripada yang lain, atau battleship tertentu dapat menggunakan torpedo sebagai salah satu senjata utama. Kamu juga dapat mengendalikan perahu tipe Carrier yang tidak mempunyai senjata yang banyak, tetapi dapat mengkoordinir strategi dan mengatur pergerakan tim dalam melawan pasukan musuh.
Sama seperti game-game Wargaming lainnya, setiap battleship dapat kamu customize mulai dari penampilan sampai dengan peralatan senjata yang digunakannya. Hal yang paling menarik dari World of Warships adalah detail setiap perahu yang masing-masing mempunyai lebih dari 500 part berbeda, dari gun turret sampai ke bagian mesin, bahkan detail dek dan kemudi perahu yang berbeda-beda. Setiap bagian perahu ini dapat ditembak dan menerima kerusakan secara dinamis. Sebagai contoh, tembakan yang merusak turret dapat membuat battleship tersebut tidak bisa menyerang selama durasi permainan tertentu. Atau ketika pesawat musuh datang menyerang, kamu dapat menyerang dek perahu milik musuh sehingga pesawat-pesawat tersebut tidak bisa mendarat balik.
Mekanisme pertarungan dalam game ini sangat mengutamakan realisme. Hal-hal seperti jarak pandang, arah angin, sampai dengan beban kapal akan mempengaruhi kemampuan bertarung setiap battleship. Hal ini dikombinasikan dengan taktik dan strategi yang dibutuhkan, membuat World of Warships menjadi salah satu game strategi yang kompleks dan sangat menantang. Kamu dapat mengatur agar pasukanmu menggunakan perahu tipe Destroyer untuk mengawasi medan peperangan, sementara battleship utama milikmu dapat mencoba mengambil posisi yang cocok untuk menyerang musuh.
World of Warships tidak seperti game perang lain sehubungan dengan jenis kendaraan yang kita kendalikan. Pergerakan battleship di atas air yang lambat dan dipengaruhi arus laut membuat aksi pertarungan semakin bertambah intens. Setiap taktik dan strategi yang kamu perhitungkan akan menentukan apakah tembakan berikutnya dapat mengalahkan musuh, atau malah menjadi tembakan terakhir sebelum perahu milikmu tenggelam di lautan.  
Publisher: Wargaming.net
Developer: Wargaming.net
Genre: Action, Multiplayer, Simulation
Release: TBA
Platform: PC


Sumber:  http://www.gamestation-id.com/preview/detail/world_of_warships_pc
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar