Gigabyte Gaming Motherboard G1.Sniper A88X


Chipset AMD Socket FM2+/A88X sekarang ini sudah banyak ditemukan dalam pasaran komputer Indonesia. Tidak heran kalau Gigabyte ikut merilis produk motherboard terbaru mereka yang tampil menggunakan chipset ini, dengan nama seri Gigabyte G1.Sniper A88X yang mendukung teknologi Kaveri APU. Pihak Gigabyte menyatakan kalau banyak pemain sekarang ini yang menginginkan produk AMD dapat ikut serta dalam jajaran G1-Killer Gaming Motherboard milik Gigabyte. Mereka akhirnya menjawab keinginan pemain dengan mengambil langkah lebih maju, yakni dengan cara menambahkan fitur teknologi audio AMP-UP pada seri G1.Sniper A88X ini.
Best Game Performance, Best Audio
Gigabyte menggunakan desain G1.Sniper A88X sebagai motherboard gaming yang memiliki fitur-fitur lengkap. Pemain yang ingin performa tinggi dan kualitas audio terbaik, sangat disarankan untuk menggunakan motherboard ini sebagai platform gaming mereka. G1.Sniper A88X mempunyai tingkat kestabilan yang cukup tinggi dan dukungan performa overclocking yang membuat sesi permainan menjadi semakin berjalan lancar.
G1.Sniper A88X di desain untuk menampilkan performa maksimal saat bermain game full HD. Gigabyte juga menambahkan tiga slot PCIe dan dua PCIc, dengan ruangan yang cukup lega, sehingga pemain dapat menggunakan konfigurasi Dual GPU untuk permainan yang lebih menghibur. Tambahan sistem AMP-UP juga membuat motherboard ini tidak hanya mempunyai performa gaming yang baik, tetapi juga mampu menampilkan hiburan multimedia dengan kualitas suara terbaik.
Sistem output G1.Sniper A88X tidak berbeda jauh dengan tipikal motherboard lain pada umumnya. Produk ini mempunyai DVI support monitor dengan tingkat resolusi mencapai 2560x1600. Jika kalian menggunakan dual-link cable dan output HDMI, maka kalian dapat bermain game dengan kualitas visual pada tingkatan resolusi 4K berkat dukungan teknologi Kaveri APU.
Tentu saja daya tarik utama G1.Sniper A88X adalah teknologi audio AMP-UP. Motherboard ini juga mendukung tambahan chipset OP-AMP untuk menampilkan kualitas musik dan suara terbaik dalam performa gaming. Sistem ini membuat sesi permainan menjadi sangat intens, lebih menghibur dan sangat seru. Produk ini mempunyai sedikit kelemahan pada sistem pendinginan heatsink yang cepat panas. Namun selain masalah ini, G1.Sniper A88X adalah pilihan yang cocok untuk para gamer antusias.  
Specifications
CPU Support: AMD FM2+/FM2 A-Series Processor
Chipset: AMD A88X
Memory Type: 2 Channel DDR3
Graphic Interface: 1*PCI-E 3.0/2.0x16 slot
Display Interface: HDMI, Dual-link DVI, D-Sub
SATA Connector: 8*SATA3
USB: 4*USB 3.0 + 8*USB 2.0
Audio/LAN: 8-channel HD/GbE LAN
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar: