Logitech G602 Wireless Gaming Mouse

Di dalam arena kompetisi gaming PC yang semakin ketat, segala macam kelebihan, terutama pada mouse akan menjadi amunisi tambahan untuk mencapai posisi top. Saat ini, salah satu mouse yang menawarkan kelebihan dari berbagai segi untuk gamer, adalah G602 Wireless Gaming Mouse dari Logitech.
G602 memiliki tampilan yang sangat unik, dengan desain dan tekstur bodi yang didesain untuk genggaman dan posisi tangan yang nyaman dan pas. Dua mouse button utama memiliki permukaan yang halus dan lebar; bagian punggung dilapisi tekstur berpola; dan tekstur yang kasar membungkus bodi bagian bawah secara melingkar agar tangan mouse pengguna tidak selip, dengan bagian kiri mouse yang mencuat agar jempol pengguna dapat bersandar dengan nyaman.
Mouse Wireless ini menggunakan tenaga dua baterai AA yang bisa diakses dengan mudah dari balik mouse, tapi mampu aktif dengan satu baterai saja. G602 juga menyediakan total 11 tombol, di mana 6 di antaranya dapat diprogram untuk fungsi makro, dan ditempatkan secara unik di sebelah kiri. DPI dapat diatur melalui 2 tombol khusus di samping left mouse button, dan pengguna juga dapat berganti-ganti antara mode Endurance (hemat baterai) dan mode Performance (gaming optimal) melalui tombol khusus di bawah mouse wheel.


G602 Wireless Gaming Mouse memberikan performa kontrol tingkat tinggi berkat desain yang nyaman, teknologi Zero Sensor yang akurat dan responsif, tombol ekstra yang fungsional, fleksibilitas dalam mengatur DPI, dan tentu saja aksi mouse yang tidak terganggu oleh kabel. Apalagi G602 juga tidak terhambat oleh masalah latency yang umumnya melanda peripheral wireless.


Sumber:  http://www.gamestation-id.com/special_feature/detail/logitech_g602_wireless_gaming_mouse
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. What I would have to recommend is the Logitech G602. This type of device contains a high sensitivity mouse and have good performance in gaming's that will surely make your gaming activity to be fully satisfied.

    BalasHapus