Rockstar Siapkan Game Next-Gen Baru Untuk Tahun Ini


rockstar logo
Take-Two, publisher yang satu ini memang menggawangi begitu banyak franchise raksasa dari varian genre yang berbeda-beda. Kita membicarakan nama besar seperti Borderlands, Civilizations, Bioshock, hingga GTA V yang masing-masing darinya ditangani oleh developer dengan track record yang tidak kalah mengagumkan. Namun dari semua developer di bawah Take-Two, Rockstar harus diakui menjadi primadona tersendiri berkat produk yang tidak pernah gagal menyihir pasar. Perhatian memang tengah terpusat setelah rumor terbaru mengindikasikan kehadiran Red Dead Redemption versi PC ke pasaran. Namun siapa yang menyangka, Rockstar ternyata punya satu ekstra kejutan yang lain.

Menjelang pertengahan tahun dan Take-Two akhirnya melemparkan laporan keuangan penuh mereka di tahun 2013 yang lalu. Berkat performa GTA V dan Bioshock Infinite yang luar biasa, publisher ini berhasil menelurkan pendapatan lebih dari USD 2,4 Milyar atau naik sekitar 94% dari performa di tahun sebelumnya. Take-Two juga membongkar lebih banyak detail terkait performa masing-masing franchisenya tahun lalu, termasuk total penjualan yang berhasil didapatkan. GTA V menjadi yang terbaik dengan 33 juta kopi terjual, diikuti oleh Borderlands 2 yang mengekor dengan “hanya” 9 juta unit. Sementara di sisi lain, dua franchise yang tidak kalah besar – Bioshock 
Infinite dan Civ 5 masing-masing terjual 6 dan 5 juta kopi.

Take-Two mengumumkan bahwa Rockstar tengah mengembangkan sebuah game next-gen (PS 4 dan Xbox One) baru dengan rencana rilis Maret 2015. Sayangnya, belum ada detail ekstra apapun terkait proyek tersebut.
Take-Two mengumumkan bahwa Rockstar tengah mengembangkan sebuah game next-gen (PS 4 dan Xbox One) baru dengan rencana rilis Maret 2015. Sayangnya, belum ada detail ekstra apapun terkait proyek tersebut.
Tidak hanya itu saja, Take Two juga mengumumkan game-game raksasa yang akan mereka luncurkan di tahun 2014. Sekitar 5 game akan menjadi tulang punggung andalan: NBA 2K15, Borderlands: The Pre-Sequel, Civilization: Beyond Earth, WWE 2K15, dan game multiplayer based yang sangat diantisipasi – EVOLVE. Menariknya lagi, Take Two juga mengkonfirmasikan bahwa Rockstar saat ini tengah mengembangkan sebuah game baru yang rencananya akan dirilis pada Maret 2015 mendatang, yang sayangnya, hadir tanpa detail ekstra apapun. Satu yang pasti, ia akan meluncur untuk platform next-gen: Playstation 4 dan Xbox One, tanpa ada kepastian untuk PC.

Sebuah game baru next-gen dari Rockstar tahun depan? Red Dead Redemption 2? Bully 2? Atau sebuah IP baru yang belum pernah diumumkan sebelumnya? Can’t wait!

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar