Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse

Menjadi seorang gamer profesional tidaklah hanya mengandalkan skill atau kemampuan semata. Seringkali, perangkat gaming yang handal pun dibutuhkan untuk menjadi seorang juara. Mengerti akan hal itu, produsen aksesoris komputer ternama di dunia, Logitech, melalui sub-brandnya yakni Logitech G, menelurkan gaming mouse terbaru, Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse.
Sesuai dengan namanya, gaming mouse anyar ini dapat disetel atau di-customize sesuai dengan keinginan gamer. "Setiap gamer mendambakan sebuah mouse yang dapat mengerti kebutuhan para gamer serta memberikan performa optimal di berbagai situasi. Hal ini menjadi dasar kami menciptakan, Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse" ucap Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. Logitech G502 ini merupakan penyempurnaan dari produk gaming mouse sebelumnya yakni Logitech G500, melalui penambahan dan juga upgrade di berbagai sektor. "Logitech mengerti bahwa para gamer profesional tentunya membutuhkan perangkat gaming handal yang dapat dikostumisasi dan di-tuning sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Fitur-fitur seperti inilah yang ingin kami perkenalkan pada perangkat Logitech G502 ini" ujar Hemarnto Siung, Channel Development Manager Logitech Indonesia.
Desain dan Kendali
Dari segi desain dan tampilan, Logitech G502 tampil lebih futuristik dan trendi dibanding pendahulunya, Logitech G500. Jika Logitech G500 memiliki desain dan bentuk yang bulat dan sedikit gemuk, maka Logitech G502 tampil ramping dengan 11 buah tombol programmable macro yang pastinya dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain game FPS, MOBA, MMORPG, dan lainnya. Dibandingkan dengan pendahulunya, Logitech G502 terasa lebih nyaman. Perangkat ini memiliki tombol klik kiri dan kanan yang lebih empuk dan dirancang terpisah agar presisi setiap klik lebih terasa, tahan lama, dan memuaskan. Tombol klik kiri dan kanan diperkirakan dapat bekerja maksimal hingga 20 juta klik. Sebagai tambahan, Logitech juga menanamkan teknologi switch mikro mekanis di bawah setiap tombolnya. Sementara untuk memberikan ketepatan clik-to-click dan scrolling halaman web yang cepat, Logitech juga menyempurnakan fitur dual-mode hyper-fast scroll wheel eksklusifnya pada perangkat ini. Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki tatakan jempol di sisi sebelah kiri
Fitur Unggulan
Sesuai dengan fungsinya, gaming mouse ini dapat di-customize sesuai keinginan. Jika pada Logitech G500 pengguna hanya dapat mengatur bobot mouse saja, pada Logitech G502 pengguna juga dapat mengatur keseimbangan mouse. Dalam hal ini, Logitech menyediakan lima pemberat yang masing-masing mempunyai bobot 3,6 gram dan dapat diletakkan sesuai keinginan gamer; apakah ingin berat di belakang, samping, dan sebagainya. Logitech menyematkan sensor Delta Zero pada perangkat ini, yang merupakan teknologi sensor eksklusif terakurat dan terkuat di dunia dari Logitech G. Sensor Delta Zero tentunya dapat membantu gamer memaksimalkan presisi dalam pemakaian mouse.
Logitech juga mengklaim bahwa perangkat anyarnya ini merupakan gaming mouse pertama di dunia yang memiliki tingkat dpi tertinggi, yakni dari 200 hingga 12.000 dpi. Tingkat dpi tersebut dapat di-tuning dan diatur sesuai keinginan sendiri melalui Logitech Gaming Software (LGS). Dengan LGS, pengguna memasukkan perintah ke salah satu tombol pengatur Dpi yang dapat diprogram berkat prosesor ARM 32-bit yang mengendalikan memori onboard Logitech G502. Sedikitnya terdapat lima tingkat dpi yang dapat disimpan dan diatur menggunakan tombol dpi Shift.
Terakhir, perangkat ini memiliki kemampuan untuk mengkalibrasi setiap permukaan yang digunakan dan secara otomatis melakukan konfigurasi untuk memberikan kinerja yang optimal. Berkat fitur tersebut, pengguna dapat dengan mudah mencapai kecepatan pelacakan tertinggi dan jarak lift-off yang minimal di permukaan apapun. Bagi Anda yang tertarik pada Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse, perangkat ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga US$79,99.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar