AMD Radeon R9 290X

AMD telah dikenal sebagai brand kelas atas dalam hal menyajikan graphic card dengan performa dan kualitas yang luar biasa. Dalam usahanya untuk menyajikan performa grafis yang terus berkembang, AMD juga secara konstan melahirkan kartu-kartu grafis mutakhir, salah satunya yang akan diulas di sini, adalah AMD seri Radeon R9 290X di bawah distributor HIS.

Secara gamblang, Radeon R9 290X adalah kartu grafis yang sangat cepat dan sangat mumpuni, terutama dalam hal performa untuk gaming. Dengan daya core maksimum 1000 MHz, dan didukung oleh memory 4 GB GDDR5 dengan memory bus 512-bit, R9 290X mampu menampilkan game-game terbaru dalam resolusi 2560 x 1440 dengan kualitas grafik maksimum, dan bahkan mempertahankan framerate rata-rata di atas 60 fps. Lebih hebat lagi, graphic card ini juga bisa digunakan untuk resolusi 3840x2160 dengan setting grafik yang masih cukup bagus.
Flexibility for Optimal Play
Yang harus diperhatikan, performa maksimum graphic card ini akan menghasilkan suhu yang bisa mencapai 95 derajat celcius, dengan tingkat suara yang lumayan terdengar. Untungnya, R9 290X adalah produk yang fleksibel, di mana pengguna dapat mengkonfigurasi sendiri batas maksimum suhu yang dihasilkan dengan sedikit mengorbankan tingkat performa, sehingga gamer pun dapat menciptakan kondisi gaming yang optimal dan seimbang antara performa, suhu, dan tingkat suaranya. Selain itu, R9 290X ini memiliki tingkat power consumption yang dapat dibilang sebanding dengan performanya.
Graphic card ini juga menonjol di antara kartu-kartu grafik lain dalam kelasnya, karena ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan lebih murah secara signifikan. Maka sudah jelas, bahwa di antara graphic card termutakhir yang ditawarkan saat ini, Radeon R9 290X dari AMD adalah salah satu pilihan paling tepat untuk top-quality gaming.
Spec:
Core        : 28nm Hawaii XT, Max clock 1000 MHz, 5.6 TFLOPS
Memory        : 4 GB DDR5, 512-bit, 5 Gbps
Connector    : 1 x 6-pin, 1 x 8-pin
PCI-E Standard    : PCI-E 3.0
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar