Titanfall Gratiskan Semua DLC


titanfall4
Siapa tidak kenal Titanfall. Game First-Person Shooter ini sempat sangat dinanti kehadirannya sebelum akhirnya dirilis pada 11 Maret 2014 lalu. Meski mendapat tanggapan yang beragam baik dari para gamer maupun reviewer, harus diakui game ini tergolong cukup sukses di pasaran.

Kini Titanfall telah berusia satu tahun. Di hari ulang tahun pertamanya, Microsoft dan Respawn punya kejutan yang menarik untuk para gamer yang tetap setia memainkan Titanfall hingga sekarang.

“Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama, semua map pack yang tersedia untuk Titanfall bisa diunduh secara gratis di semua platform dimana game ini dirilis, yakni PC, Xbox One, dan Xbox 360. Anda cukup menuju toko online di Origin atau Xbox dan mengunduh Season Pass,” ujar Co-Founder Respawn, Vince Zampella.

Menyambut hari ulang tahun pertamanya, Respawn menggratiskan semua DLC untuk para pemilik Titanfall lintas platform.
 Seperti diketahui tiga DLC yang tersedia untuk Titanfall yakni Expedition, Frontier’s Edge dan IMC Risingbiasanya dijual seharga USD 10. Setiap DLC menawarkan tiga map baru yang berbeda-beda. Hadiah yang cukup menggiurkan bagi gamer yang belum memiliki ketiga DLC tersebut.
Menyambut hari ulang tahun pertamanya, Respawn menggratiskan semua DLC untuk para pemilik Titanfall lintas platform.

Zampella pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para gamer atas dukungannya selama setahun terakhir. Untuk itu, ia dan timnya selalu bekerja keras dalam mengembangkan mode dan fitur baru serta map untuk menunjukkan komitmen pihak perusahaan kepada Titanfall.

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/titanfall-gratiskan-semua-dlc/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar