Mortal Kombat X Unjuk Karakter Baru – Erron Black


erron black mkx1
Mortal Kombat X tampil tak ubahnya sebuah produk hasil leburan antara masa lalu dan masa depan. Apa pasal? Dibandingkan dengan seri-seri Mortal Kombat sebelumnya, keputusan untuk membawa timeline cerita jauh di masa depan membuka kesempatan bagi Netherrealm Studios untuk menyuntikkan banyak karakter baru – bahkan dari keturunan karakter ikoniknya di masa lampau. Namun di sisi lain, ia tetap membawa kembali karakter lawas yang memang sudah melekat dengan franchise ini. Satu yang menarik, gelombang karakter baru untuknya ternyata masih belum berhenti.

Setelah dipenuhi dengan pengumuman banyak karakter lawas, karakter teranyar untuk Mortal Kombat X akhirnya mengemuka di dunia maya. Sebuah screenshot mengkonfirmasikan eksistensi Erron Black sebagai salah satu karakter baru yang playable. Ia mengambil desain sebuah koboi klasik dengan dua senjata api di tangan.
erron black mkx
shinnok mkx
baraka mkx
Muncul dalam versi komik terlebih dahulu, Erron Black diceritakan sebagai seorang pembunuh bayaran dari Earthrealm yang entah karena alasan apa, terdampar di Outworld. Black merupakan salah satu tangan kanan Kotal Khan. Bersamaan dengan Erron Black, beberapa karakter yang belum dikonfirmasikan secara resmi juga muncul dalam scene pertarungan, seperti Shinnok dan Baraka.

Mortal Kombat X sendiri akan meluncur pada 14 April 2015 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Belum ada kejelasan rilis soal versi generasi sebelumnya. He looks badass, for sure..

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/mortal-kombat-x-unjuk-karakter-baru-erron-black/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar