MSI Cubes: PC dengan Ukuran Mini

MSI Cubes: PC dengan Ukuran Mini

MSI-Cubes-hardware-boom.com-00
Keterbatasan tempat, baik di ruang lingkup perkantoran atau rumah, membuat beberapa pengguna komputer desktop mulai berfikir ulang bila ingin membangun atau membeli sebuah komputer yang biasanya mempunyai bentuk yang besar dan memerlukan ruang lingkup lebih. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, MSI mencoba menghadirkan MSI Cubes yang merupakan Mini PC dengan dimensi yang sangat kecil dan bisa dikatakan sebesar telapak tangan yang mudah ditempatkan dimana saja.
MSI Cubes mempunyai dimensi 115 x 112 x 32.6 mm sehingga mempunyai bentuk yang sangat kecil sehingga Anda dapat menempatkan dimana saja. Bahkan bila Anda mempunyai monitor LCD yang dilengkapi dengan Vesa Mount, Anda dapat menempatkan perangkat ini di bagian belakang monitor. Anda hanya perlu melengkapi perangkat ini dengan sebuah monitor LCD atau LCD TV, speaker, serta seperangkat keyboard dan mouse wireless sehingga meja Anda lebih rapi.
Tidak tanggung-tanggung, MSI menawarkan Mini PC barunya ini dalam tiga varian:
  • MSI Cubes – W3205U2GXXDX81MB : Intel Celeron 3205U, Intel HD graphics, 2GB of DDR3 RAM, 128GB mSATA SSD, Windows 8.1
  • MSI Cubes – W3805U2GXXDXX : Intel Pentium 3805U, Intel HD graphics, 2GB of DDR3 RAM, 128GB mSATA SSD
  • MSI Cubes – W3500U4GXXDXX : Intel Core i3-5005U, Intel HD Graphics 5500, 4GB of DDR3 RAM, 128GB mSATA SSD
Selain itu, Mini PC MSI Cubes dilengkapi dengan 4 USB 3.0 ports, HDMI dan mini DisplayPort video outputs, memory card reader dan RJ45 plug Gigabit Ethernet LAN dan juga dua buah konektivitas Wi-Fi 802.11AC dual-band dan Bluetooth 4.0.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar