Falcon Northwest Tiki Steam Machine

 
Dijelaskan oleh Forbes sebagai "The Perfect PC", Tiki disertai dengan paket kartu grafis tercepat di dunia dan CPU quad-core ke 4 "lebar, 13" bingkai tinggi kompak. Tidak seperti beberapa PC-konsol berukuran dengan konfigurasi tetap yang usia cepat, Tiki akan terus berkembang, platform yang dapat di upgrade. Anda dapat mengkonfigurasi Tiki untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran dari semua komponen terbaru standar industri.
Tiki memiliki CPU liquid-cooled dan desain aliran udara canggih untuk operasi yang tenang dan kemampuan overclocking. Profil ramping distabilkan oleh basis dibuat dari billet solid aluminium atau bahkan granit. Dengan sejumlah besar kemungkinan loadouts hardware dan jauh disesuaikan pilihan cat otomotif berkualitas, Tiki dimulai pada high-end dan pergi ke ekstrim untuk bahkan yang paling menuntut pengguna SteamOS. Framerates halus di bahkan 4K brutal menuntut dimungkinkan pada Tiki. Setiap Tiki didukung oleh garansi 3 tahun dengan layanan semalam, dan tak tertandingi sejarah 23-tahun Falcon Northwest membuat game PC yang paling elit di dunia.


Harga  Falcon Northwest Tiki Steam Machine:
Harga Falcon Northwest Tiki Steam Machine adalah $1,999.99 USD hingga $4,999.99 USD dan tersedia mulai bulan November 2015

Spesifikasi Falcon Northwest Tiki Steam Machine:

  • CPU: Intel® Core™ up to i7-4790K 
  • GPU: NVIDIA® Geforce® GTX 900 series, including Titan and Titan-Z class 
  • Memory: Up to 16GB of DDR3-1866 MHz 
  • Storage: Up to 8 TB of SSD or SSDs and a standard HDD
  • Completely customizable configurations 
  • Liquid cooled CPU 
  • Overclocking available 
  • Only 4 inches wide - 40% smaller than our “FragBox” Small Form Factor PC! 

Sumber: Steam

Foto Falcon Northwest Tiki Steam Machine:
 








Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar