Thermaltake Perkenalkan Stackable Computer Case Keluarga Core X

Salah satu produsen periferal dan aksesoris komputer ternama dunia, Thermaltake, di CES 2015, baru saja mengumumkan kehadiran tiga buah casing terbaru mereka untuk keluarga Core X. Ketiga casing tersebut merupakan stackable computer case yang telah mendukung penuh penggunaan watercooling. Thermaltake memberikan nama Core X1, Core X2, dan Core X9 untuk ketiga casing tersebut.
pic3
Core X1, Core X2, dan Core X9 masing-masing didesain untuk mengakomodasi motherboard Mini-ITX, Micro-ATX, dan EATX. Ketiga casing tersebut dapat disusun untuk memperluas kegunaan casing-casing tersebut. Misalnya, untuk memperluas tempat memasang storage, watercooling, atau hanya sekedar untuk rumah dua PC yang disusun secara vertikal. Namun, tampaknya masing-masing casing tersebut hanya dapat disusun dengan sesamanya, bukan antar tipe Core X.
pic1
Thermaltake mendedepankan konsep modular untuk ketiga casing tersebut, sehingga beberapa bagian dari casing bisa dilepas untuk mengakomodasi penggunaan komponen lain. Mereka juga mengutamakan pendinginan sistem yang ada di dalam casing dengan cara memberikan banyak ventilasi dengan tempat untuk memasang fan pendingin atau radiator sistem watercooling.
Tiga casing Thermaltake ini akan tersedia dalam waktu dekat ini di berbagai wilayah di dunia. Berdasarkan informasi di situs resmi Thermaltake, Core X1 akan dipasarkan dengan harga US$ 99.99, Core X2 dengan harga US$ 129.99, dan Core X9 dengan harga US$ 169.99.
Core X Series Comparison
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar