Sapphire Radeon R7 250

AMD baru-baru ini merilis produk GPU baru yang bertujuan menampilkan harga murah dan masih tetap menampilkan performa yang cukup memadai. Salah satu produk yang menarik perhatian datang dari pihak Sapphire dengan produk terbaru mereka, yakni Sapphire Radeon R7 250. Graphic card ini tampil dengan dua versi yang masing-masing mempunyai dua memory berbeda, yaitu versi DDR3 dan versi DDR5. Sapphire Radeon R7 250 juga menggunakan teknologi AMD Mantle API untuk meningkatkan kualitas visual dan performa bermain. Teknologi ini juga di desain untuk mendukung kemampuan Dual GPU, sehingga Sapphire R7 250 dapat menampilkan kemampuan yang tidak kalah jauh dengan GPU lain.
Berkat adanya produk ini, pemain tidak perlu menghabiskan banyak modal untuk bermain game baru dengan resolusi tinggi (1920x1080) dan ingin kualitas visual yang cukup baik. Performa Sapphire R7 250 sedikit terhambat jika kalian menggunakan versi DDR3, tetapi dengan menambah sedikit modal, versi DDR5 dari produk ini dapat menampilkan kualitas grafik dan performa yang lebih baik. Sapphire R7 250 juga mempunyai keunggulan lebih dalam menampilkan suara yang tidak bising, sehingga tidak mengganggu pengalaman bermain.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar