Harada Ungkap Peran Penting Claudio di Cerita Tekken 7


tekken 7
Tidak perlu menunggu lama, dan franchise raksasa dari genre fighting pun berduyun-berduyun hendak meramainkan platform gaming generasi terbaru – Playstation 4 dan Xbox One. Genre yang masih langka ini memang seolah menemukan momentumnya untuk meraih popularitas. Tercatat tidak lebih dari tiga seri terbaru dari franchise raksasa – Mortal Kombat X, Street Fighter V, dan Tekken 7 yang masih berada dalam proses pengembangan. Untuk nama terakhir dari Bandai Namco ini, Katsuhiro Harada – sang otak di belakangnya memang sudah berbagi banyak detail – dari penggunaan Unreal Engine 4 sebagai basis hingga beberapa karakter baru yang akan diusung.

Salah satu karakter teranyar tersebut adalah karakter petarung pria terbaru dari Italia bernama Claudio Serafino. Namun tidak sekedar muncul sebagai karakter penghibur, Claudio ternyata akan memainkan peran yang penting dalam cerita. Harada mengungkapkan hal tersebut lewat interview teranyarnya dengan media game Jepang ternama – Famitsu. Harada menyebut bahwa Claudio adalah sebuah kutub berlawanan, sebuah anti dari sosok Devil yang menjadi poros cerita utama Tekken di beberapa seri terakhir. Ia mengaku sebenarnya merencanakan untuk memperkenalkan sebuah organisasi baru untuk memikul tanggung jawab tersebut. Namun pada akhirnya, mereka memilih untuk melimpahkannya pada sosok Claudio.
Tidak sekedar karakter penghibur, Harada menegaskan bahwa sosok Claudio akan memainkan peranan penting dalam cerita Tekken 7. Ia disinyalir merupakan kekuatan anti- Devil.
Tidak sekedar karakter penghibur, Harada menegaskan bahwa sosok Claudio akan memainkan peranan penting dalam cerita Tekken 7. Ia disinyalir merupakan kekuatan anti- Devil.
Di kesempatan yang sama, Harada juga mengaku masih memiliki setidaknya empat karakter baru yang tengah ia persiapkan untuk Tekken 7, setelah 20 karakter yang sudah muncul bersamaan dengan versi arcade yang meluncur di pasar Jepang. Semua karakter baru ini akan ditawarkan dalam bentuk update di masa depan. Lantas, apa kabar dengan Tekken 7 versi Playstation 4 dan Xbox One? Terlepas dari konfirmasi bahwa keduanya tengah dipersiapkan, tidak ada detail lebih jauh soal kapan pastinya gamer PS4 dan Xbox One akan bisa mencicipi game ini secara langsung.

Claudio, huh?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/03/news/harada-ungkap-peran-penting-claudio-di-cerita-tekken-7/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar