AIO Samsung ATIV One 7 Curve dengan layar Lengkung

SAMSUNG ATIV ONE 7 CURVED 1

Pada ajang CES 2015 lalu, Samsung sempat memperlihatkan PC All in One (AIO) yang menggunakan layar lengkung berukuran 27″ beresolusi Full HD 1920×1080 dengan besar luminance 300nits. Melalui perangkat ini, Samsung seperti mendobrak kelas AIO yang biasanya menggunakan layar LCD datar dengan menghadirkan layar lengkung. Bisa dikatakan, perangkat AIO besutan Samsung ini terlihat sangat menawan dengan bahan metal anodized dengan warna hitam dengan border plastik glossy yang mewah.
Mengenai dapur pacunya, Samsung ATIV One 7 Curve AIO ini menggunakan prosesor Intel core i5 5200U yang mengusung 2 core prosesor Hyper Threading 4 thread. Untuk kecepatannya, prosesor ini mempunyai kecepatan 2.2GHz dan berkat adanya Turbo Boost, kecepatannya dapat meningkat hingga 2.7GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor, Samsung memberikan memory DDR3 sebesar 8GB dengan sistem penyimpanan data hard disk sebesar 1TB.
SAMSUNG ATIV ONE 7 CURVED 2
Untuk kelengkapan lainnya, perangkat ini dilengkapi dengan sistem tata suara dari Dolby Surround System yang diletakan pada sisi kiri dan kanan. Selain itu, ATIV One 7 Curve juga dilengkapi dengan beberapa port, seperti USB3.0, Gigabit ethernet, WiFi, HDMI input, Bluetooth 4.0, Wifi 802.11ac dan lain sebagainya. Untuk harganya, Samsung menawarkan perangkat ATIV One 7 Curve ini seharga USD1.300 untuk pasaran di luar Indonesia.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar