Origin Omega Steam Mechine

 
The ORIGIN PC OMEGA adalah Steam Mechine yang paling maju, kuat, dan disesuaikan di dunia dengan dukungan hingga 3-WAY SLI, overclocking profesional, upgradability penuh, dan didukung dengan seumur hidup 24/7 ORIGIN'S PC dukungan berbasis US. Dengan fitur-fitur tambahan seperti kemampuan OS dual boot, dukungan untuk Valve baru Steam Mchine kontrol yang inofative, disesuaikan pilihan cat air brushed dalam setiap desain atau warna, dan hard disk hingga 14 TB, ORIGIN PC mesin OMEGA uap baru ini dirancang untuk menjadi PC utama untuk setiap ruang tamu. Nikmati berjalan Permainan favorit Anda di PC  dengan resolusi 4K yang menakjubkan dengan menggunakan framerates halus dan bahkan memasangkan controller favorit nirkabel atau keyboard dan mouse nirkabel untuk melenyapkan persaingan dari kenyamanan ruang tamu Anda sendiri.OMEGA ORIGIN membawa upgradability, listrik, dan kinerja PC ke ruang tamu Anda tidak seperti sebelumnya.

Harga:
Untuk harga Origin Omega Steam Mechine di bandrol dengan harga $899.99 USD to $4,999.99 USD Origin Omega Steam Mechine tersedia mulai November 2015.

Spesifikasi Hardware:
 
  • CPU: Up to an Intel® Core™ i7 4770k 
  • GPU: Up to 3-WAY NVIDIA® Geforce® GTX 980 
  • Memory: Up to 32GB of 1866Mhz 
  • Storage: Up to 14TB
Foto-Foto Origin Omega Steam Mechine:









 
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar