Review RollerCoaster Tycoon World

Menciptakan taman bermain impian dalam RollerCoaster Tycoon adalah pengalaman bermain yang sangat menghibur. Kepopuleran game ini terbukti sampai sekarang, sehingga tidak heran kalau developer Pipeworks Software bekerjasama dengan Atari untuk merilis game terbaru yang berjudul RollerCoaster Tycoon World. Secara teknis, RollerCoaster Tycoon World adalah generasi keempat dari seri RollerCoaster Tycoon, yang rencananya baru akan rilis pada tahun 2015 mendatang. Game ini juga akan mendukung fitur permainan multiplayer online untuk pertama kalinya.
Kamu dapat mendirikan beragam fasilitas bermain seperti atraksi-atraksi yang unik dan roller coaster yang bervariasi. Fitur-fitur klasik lain seperti mendirikan taman, tempat peristirahatan, dan kedai makanan atau minuman kembali hadir dalam game ini. Teknologi dan reaksi para pengunjung juga menjadi salah satu faktor utama yang menentukan kesuksesan taman bermain milikmu.
Building Roller Coaster
Kamu juga memperoleh kebebasan bermain yang serupa dengan game-game sebelumnya, mulai dari menentukan seperti apa wujud taman bermain yang kamu inginkan, sampai dengan kemampuan untuk "menyiksa" para pengunjung. Contohnya adalah menyediakan minuman gratis, tetapi membuat mereka harus membayar mahal untuk jasa toilet. Atau sengaja memblokir tempat keluar sehingga para pengunjung terjebak selamanya dalam taman bermain tersebut, bahkan mendesain roller coaster yang berujung pada kematian para penggunanya. Semua kebebasan ini kembali ditemukan pada RollerCoaster Tycoon World.
Ada banyak variasi setting yang menentukan penampilan atraksi permainan dalam game ini, seperti Wild West, Sci-fi, Pirate, dan lain sebagainya. Setiap setting juga menampilkan beragam jenis atraksi yang berbeda dan bisa di-customize, mulai dari harga tiket masuk sampai dengan tipe penampilan. RollerCoaster Tycoon World menampilkan fitur pengaturan ekonomi dan micro-management yang lebih mudah. Kamu dapat memperoleh data pendapat para pengunjung secara global tanpa harus susah-payah memeriksa pengunjung satu persatu.
Sesuai dengan judulnya, kemampuan pemain untuk menciptakan roller coaster secara bebas adalah daya tarik utama dalam game ini. RollerCoaster Tycoon World menggunakan teknik spline system agar rancangan roller coaster dapat diletakan dengan mudah, dan kamu juga dapat mengubah variasi track secara langsung tanpa harus memilih jenis track satu persatu melalui menu tambahan. Sistem ini juga membuatmu dapat mendesain tipe roller coaster yang lebih kreatif dan mudah diciptakan.
Melalui fitur multiplayer, kamu dapat berkunjung ke taman bermain milik pemain lain dan mencoba berbagai macam fasilitas bermain yang ada di tempat tersebut. Hasil rancangan roller coaster yang kamu buat juga dapat dibagi-bagikan kepada teman lain melalui internet. Taman bermain juga bisa dikelola oleh banyak pemain sekaligus, di mana sebanyak empat pemain dapat merancang dan mendirikan taman bermain pada lokasi yang sama.
Publisher: Atari Inc.
Developer: Pipeworks Software
Genre: Strategy, Online Multiplayer
Release: TBA 2015
Platform: PC
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar