Msi GT80 Titan SLI Notebook Gaming Berharga 64 Juta

msi akhirnya memperkenalkan GT80 Titan SLI yang merupakan notebook gaming dengan keyboard mekanikal built-in ke Indonesia. Harga yang ditawarkanpun cukup membuat dada terasa sesak, yakni 64 juta Rupiah. Lalu dengan harga yang mengalahkan motor sport 250 cc tersebut, apa saja yang akan kita dapatkan?
"Gamer pastinya membutuhkan sebuah Gaming Gear, seperti Keyboard mekanik. msi kali ini memperkenalkan sebuah notebook gaming yang terdapat keyboard mekanik didalamnya, tanpa menghilangkan tingkat mobilitas dari sebuah notebook," ucap Pram selaku Notebook Marketing Specialis.
GT80 Titan SLI merupakan notebook gaming berlayar 18.4 inci Full HD 16:9, dengan dimensi 17.95 x 13.02 x 1.93 inci dan berat 4.4kg. Dari segi ukurannya tersebut dapat dibayangkan jika notebook dari msi itu memiliki ukuran yang cukup besar. Namun, msi mengatakan jika ketebelan dari GT80 Titan SLI masih lebih tipis dibanding notebook gaming pesaingnya. Penampilan luar yang dimilikinya pun cukup menarik perhatian. Dengan logo Dragon msi pada bagian cover belakang layar serta illumination pada beberapa sisi, notebook tersebut cukup eye catching bagi para gamer pro.
Dari penampilan, kita akan beralih ke spesifikasi dalamannya. Notebook gaming yang diakui sebagai notebook pertama yang dilengkapi keyboard mekanik built-in tersebut di tenagai dengan dual NVIDIA GeDorce GTX 980M (upgradeable), yang dipadukan dengan processor intel i7-4980HQ generasi ke empat.Pada bagian Storagenya, GT80 Titan SLI dilengkapi dengan Super RAID 3 512GB SSD m.2SATA + 1TB HDD 7200rpm. Super RAID 3 dianggap mampu meningkatkan performa dari notebook tersebut, sebagai contoh mengcopy sebuah data berukuran Gigabyte hanya membutuhkan waktu sepersekian detik saja. Untuk RAM-nya, msi menyematkan 24GB DDR3 1600MHZ.
Para gamer yang memiliki GT80 Titan SLI akan dipersenjatai dengan keyboard mekanikal buatan stealseries, yang menggunakan Cherry type MX. Aplikasi custom mikro dari stealseries pun telah dipasangkan kedalamnya untuk melengkapi kegunaan keyboard tersebut. Selain keyboard mekanik, Audio yang diciptakan pun cukup boombastis berkat Dynaudio.
Pada Displaynya Anda tidak hanya disuguhkan dengan full HD saja, namun juga dengan kemampuan Matrix Display dan Ultra HD 4K output. Resolusi yang didukung oleh GT80 Titan SLI ini menyentuh 3840 x 2160, sehingga Anda dapat menghubungkannya ke layar televisi HD Anda. Terdapat banyak fitur konektivitas yang dimiliki notebook terbaru dari msi tersebut, seperti Killer E2200 LAN, Killer 802.11ac, BT 4.0, USB 3.0 dan Matrix Display. Untuk melengkapi semua itu, msi menyematkan baterai 9-cell.
Setelah Anda yakin dan memutuskan untuk memiliki GT80 Titan SLI, msi memberikan garansi selama 2 tahun.
Jadi, apakah menurut Anda harga 64,99Juta yang ditawarkan msi cukup pantas untuk sebuah notebook gaming berkeyboard mekanik tersebut?

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar