Tips and Trick Memenangkan Fitur Liga SoccerStar Manager

Selasa 13 Januari 2015 Fifa baru saja menetapkan nama Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan predikat Gelar pemain terbaik dunia 2014. Penyerang yang juga bintang Real Madrid dan tim nasional Portugal, keluar sebagai pemenang dan berhasil mempertahankan titelnya.

Ronaldo memang tampil impresif sepanjang 2014 dengan mencetak 52 gol dalam 43 penampilan. Bersama Madrid, pemain internasional Portugal itu meraih empat trofi di tahun ini yakni Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Berbagai ucapan selamat diberikan kepada beliau atas pancapaian prestasi yang telah diraihnya selama satu tahun ini yang sukses di berbagai “LIGA” yang diikutinya. Mengintip dari keberhasilan sang JAWARA ada perbagai tips and trick yang dapat diaplikasikan juga bagi para MANAGER (Sebutan untuk para pemain SoccerStar) untuk memperkuat skuat-nya agar berhasil menduduki dan bertahan dipuncak klasemen.

Berikut ada beberapa tips and trick yang bisa dilakukan MANAGER untuk menjadi pemain terbaik minggu ini diantaranya :

1.Mulai atur setiap manajer dapat memilih Formasi yang ingin digunakan serta memilih tim inti yang akan diturunkan sebelum pertandingan dimulai. Setiap manager pasti memiliki gaya bermain yang berbeda, dan fitur ini memberikan pilihan gaya permainan sesuai yang kita inginkan.



2.Dengan langkah ini para manager dapat menggabungkan 20 player untuk meningkatkan Potent player yang diinginkan.



3.Dan yang terakhir pastikan pemain anda dalam good conditions dengan memberikan POWER DRINK untuk setiap kesempatan agar kondisi tetap terjaga dengan baik.



Jadi tunggu apalagi? Semua Manager bisa menjadikan pemain andalannya menjadi bintang seperti CR7 dan raksasa Barcelona - Lionel Messi serta kiper tangguh Manuel Neuer lengkap dalam satu tim yang sama bersama SOCCERSTAR.

Follow terus Fanpage SoccerStar dan temukan berbagai event menarik setiap minggunya #SalamSoccer

LOWONGAN : DICARI MANAGER!


Guys! Sering denger dong istilah seorang Manager dengan segala kesibukannya mulai dari bangun pagi, mandi dan berpakaian yang rapih sebelom datang ke kantor hingga setumpuk aktifitas yang harus dilakukan?

Nah kali ini SoccerStar mau ngajak kalian buat jadi MANAGER BOLA tanpa harus melakukan segelimet rutinitas yang dilakukan manager lain pada umumnya. SoccerStar merupakan game perdana yang dirilis oleh publisher 8ternals pada September 2014. Game ini cukup dilirik oleh penggemar sepak bola di Indonesia mulai dari fans LIGA INGGRIS, EROPA, dan beberapa liga raksasa lainnya. Dengan berbagai fitur menarik didalamnya SoccerStar masuk menjadi salah satu Nominasi game “MMO Casual”.

Fitur Chatting dalam game menjadi salah satu magnet positif bagi para user untuk saling berinteraksi dalam game serta  setiap manajer bebas memilih formasi yang ingin digunakan untuk memperkuat tim sebelum pertandingan dimulai.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar