Dev. Red Dead Redemption Mulai Kembangkan Game Baru?


red dead redemption

Jika ada satu hal yang mungkin paling diinginkan sebagian besar gamer saat ini, maka port Red Dead Redemption – salah satu game open world terbaik yang pernah ada mungkin berada di posisi teratas. Mengikuti kualitas proyek Rockstar selama ini, Red Dead Redemption memang luar biasa. Cerita, visual, atmosfer setting, musik, aksi, hingga karakternya sendiri terasa begitu kuat. Sayangnya, terlepas dari beragam rumor yang sempat beredar sebelumnya dan permintaan yang begitu kuat, tidak pernah ada kepastian soal eksistensi Red Dead Redemption versi PC. Namun, bukan berarti Rockstar San Diego berdiam diri. Dengan informasi yang menyebar di dunia maya, besar kemungkinan, mereka justru siap untuk berlanjut ke game baru selanjutnya.

Rockstar San Diego – developer Red Dead Redemption membuka banyak lowongan baru untuk proyek game teranyar mereka, yang tampaknya memang difokuskan untuk konsol generasi saat ini. Mereka membuka lowongan unutk Graphics Programmer, Network Programmer, dan Animation Programmer untuk hal ini. Deskripsi pekerjaan mereka dengan jelas menuju pada satu misi yang sama – menciptakan sebuah game dengan kualitas visual terbaik, bahkan sebuah engine baru untuk mendukungnya.

Lebih dari 36 lowongan pekerjaan dibuka Rockstar San Diego untuk proyek teranyar mereka. Red Dead Redemption 2?
Lebih dari 36 lowongan pekerjaan dibuka Rockstar San Diego untuk proyek teranyar mereka. Red Dead Redemption 2?

Tidak hanya tiga lowongan pekerjaan tersebut, mereka juga membuka slot untuk Gameplay Programmer, yang bisa memberikan sedikit gambaran akan proyek mereka selanjutnya. Di deskripsi yang ada, jelas Rockstar San Diego tengah merencanakan sebuah game open-world baru. Sang pelamar pekerjaan dituntut untuk mampu menciptakan sebuah dunia yang mampu memberikan ilusi populasi yang padat, lengkap dengan rutinitas setiap “penduduk”-nya.

Proyek ini tampaknya akan hadir dalam skala yang masif. Tidak main-main, Rockstar San Diego langsung membuka lebih dari 36 lowongan pekerjaan dari beragam bidang. Apakah in merupakan sinyal untuk Red Dead Redemption 2? Sejauh ini, spekulasi mengarah kuat di sana. Can’t wait to see the project!

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/05/news/dev-red-dead-redemption-mulai-kembangkan-game-baru/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar