Samurai Warriors 4-II versi PC Gunakan Model Karakter PS4



Kritik pedas memang mengemuka dari begitu banyak gamer PC setelah model bisnis yang diterapkan Koei Tecmo dan Team Ninja di rilis Dead or Alive 5: Last Round beberapa waktu yang lalu. Bagaimana tidak? Terlepas dari antisipasi yang begitu tinggi mengingat ini menjadi seri perdana masuknya DOA ke PC, Team Ninja juga menggembar-gemborkan implementasi engine baru – Soft Engine di versi konsol Playstation 4 dan Xbox One. Namun alih-alih menawarkan hal yang sama, versi PC justru mengusung model karakter dan engine dari Playstation 3 yang sudah pasti, lebih buruk. Tidak ada yang tahu pasti alasan di balik keputusan ini. Satu yang pasti, hal ini tidak akan terjadi lagi di rilis terbaru yang tengah direncanakan Koei Tecmo di masa depan.

Salah satu proyek terbaru mereka yang akan masuk ke PC adalah Samurai Warriors 4-II, yang akhirnya siap menuju pasar Barat. Game bergenre musou yang satu ini juga akan tiba di PC, selain untuk Playstation 3, Playstation 4, dan PS Vita.

samurai warriors 424
samurai warriors 423
samurai warriors 422
samurai warriors 421
samurai warriors 42

Untuk Anda yang khawatir bahwa kasus DOA akan terulang, Anda boleh sedikit lebih tenang. Menanggapi kritik dari para fans, Koei Tecmo memastikan bahwa model karakter Samurai Warriors 4-II akan didasarkan dari versi Playstation 4, dan bukannya Playstation 3. Namun ingat, mereka baru mengkonfirmasikan model karakter saja, dan belum fitur atau elemen lainnya.

Samurai Warriors 4-II sendiri rencananya akan dirilis untuk PC, Playstation 3, Playstation 4, dan PS Vita di 2 Oktober 2015 mendatang.

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/05/news/samurai-warriors-4-ii-versi-pc-gunakan-model-karakter-ps4/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar