Trine 3: The Artifacts of Power Unjuk Gameplay Berdurasi 9 Menit


Salah satu game  platformer terbaik di industri game, kalimat yang satu ini memang pantas disematkan pada franchise racikan developer asal Finlandia – Frozenbyte, Trine. Dua seri yang dirilis sebelumnya memang menawarkan semua hal yang kita butuhkan dari genre seperti ini. Visual mengagumkan, desain dunia yang selalu tampil memanjakan mata, dan serangkaian puzzle berbasis physics yang cukup untuk membuat Anda berpikir keras jadi daya tarik utama. Tidak mengherankan jika banyak gamer yang bergembira, termasuk kami, ketika Trine 3: The Artifacts of Power resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Sebuah trailer perdana memang sudah dirilis. Namun di luar konfirmasi akan kualitas visualnya yang tetap indah, gameplaynya sendiri masih menjadi tanda tanya.

Trine 3 new gameplay (1)
Trine 3 new gameplay (2)
Trine 3 new gameplay (3)
Trine 3 new gameplay (4)
Trine 3 new gameplay (5)
Trine 3 new gameplay (6)
Trine 3 new gameplay (7)
Trine 3 new gameplay (8)
Trine 3 new gameplay (9)
Trine 3 new gameplay (10)
Trine 3 new gameplay (11)
Trine 3 new gameplay (12)
Trine 3 new gameplay (13)
Trine 3 new gameplay (14)
Trine 3 new gameplay (15)
Trine 3 new gameplay (16)
Trine 3 new gameplay (17)
Trine 3 new gameplay (18)
Trine 3 new gameplay (19)
Trine 3 new gameplay (20)
Trine 3 new gameplay (21)Trine 3 new gameplay (22)
Untungnya, situs gaming raksasa – IGN berkesempatan untuk mencicipi game ini lebih awal, memperlihatkan aksi Pontius – sang ksatria, Zoya sang pencuri, dan Amadeus sang penyihir di dunia yang baru. Selain beberapa aksi baru yang mereka lakukan, demo gameplay ini juga memperlihatkan konsep permainan yang tidak lagi murni dua dimensi. Ada elemen kedalaman di setiap level yang ditawarkan, membuatnya terlihat lebih “tiga dimensi”.

Trine 3: The Artifacts of Power ini sendiri rencananya akan meluncur pada tahun 2015 ini, untuk PC. Sayangnya, Frozenbyte sendiri masih belum mengumumkan tanggal rilis resmi sama sekali. Tertarik?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/trine-3-the-artifacts-of-power-unjuk-gameplay-berdurasi-9-menit/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar