Call of Duty: Black Ops 3 Hadirkan Setting Masa Depan!


Setelah Activision menyebar teaser tersembunyi melalui update terbaru di Black Ops 2, sang developer,Treyach, akhirnya memastikan bahwa saat ini mereka sedang mengembangkan game penerusnya yang berjudul Call of Duty: Black Ops 3.

Kepastian ini terungkap setelah Treyach merilis sebuah teaser berbentuk video yang memunculkan angka tiga dalam tulisan Romawi. Dalam video berjudul #BackinBlack tersebut nama Alex Mason pun sempat disebut. Selain itu, video yang sama juga menjelaskan tentang rencana perkenalan resmi dari Black Ops 3 pada 26 April 2015 mendatang.

Tak lama berselang setelah Treyach mengunggah teaser berbentuk video, konfirmasi resmi tentang pengembangan Black Ops 3 langsung disampaikan oleh pihak Activision.

Activision konfirmasi Call Of Duty: Black Ops 3 untuk tahun 2015 ini. Seperti Advanced Warfare, ia mengambil setting masa depan.
Activision konfirmasi Call Of Duty: Black Ops 3 untuk tahun 2015 ini. Seperti Advanced Warfare, ia mengambil setting masa depan.
“Setelah tiga tahun bekerja secara sembunyi-sembunyi, tim di Treyach kembali tahun ini dengan Call of Duty: Black Ops 3. Ada banyak yang ingin kami bicarakan dan saya yakin Anda juga memiliki banyak pertanyaan, tapi berita baiknya Anda tidak perlu menunggu terlalu lama,” ujar Scott Lowe. Communication Manager di Activision.

Website bernama Charlie Intel berhasil mengungkap deskripsi lengkap dari Black Ops 3 melalui source code di website resmi Call of Duty. “Black Ops 3 membawa gamer ke masa depan yang gelap dan rumit dimana generasi baru dari pasukan Black Ops muncul dan garis antara kemanusiaan dan teknologi menjadi samar,di dunia dimana perang menggunakan robot militer mutakhir.”

Menurut deskripsi tersebut, Black Ops 3 akan memiliki tiga mode utama, yakni Campaign, Multiplayer, dan Zombies. Game ini pun disebut-sebut sebagai seri COD paling ambisius dan akan mampu membawa para fans tenggelam di dalamnya. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menantikan Black Ops 3?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/call-of-duty-black-ops-3-hadirkan-setting-masa-depan/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar