Simak Aksi Endless Run Dengan Tema Pengejaran Zombi Yang Menarik Di Corridor Z

Gamer iOS dan Android akan memperoleh game endless run baru dengan tema pengejaran zombi yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. Melalui press release yang kami terima, developer asal Polandia bernama Mass Creation mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis game berjudul Corridor Z, pada hari Kamis 2 April.
Corridor Z adalah game runner dengan tema pengejaran zombi yang terlihat menarik untuk dimainkan. Seperti yang diperlihatkan trailer di atas tadi, Corridor Z mengusung aksi runner yang unik, di mana kamu menghadapi kejaran zombi dengan perspektif dari depan. Dalam Corridor Z nantinya pelarian kamu akan lebih berfokus dalam menjatuhkan beragam objek di sekitar untuk menghalangi kejaran zombi di belakang.
Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memungut beberapa senjata api untuk menghentikan laju kejaran kawanan zombi tersebut selama beberapa detik, sebelum mengunyah karaktermu hidup-hidup. Senjata api tersebut meliputi rifle, shotgun, handgun, uzi, dan lain sebagainya.
Corridor Z | screenshot
Dalam press release mereka, Mass Creation memberimu tiga pilihan karakter untuk dimainkan. Ketiga karakter tersebut meliputi pemuda sekolahan yang atletis (jock), gadis cheerleader, dan seorang tentara berseragam lengkap. Mass Creation sendiri juga menjanjikan adanya narasi yang menceritakan misteri di balik persebaran wabah zombi yang ada dalam game ini. Jadi kamu tak hanya sekedar berlari menghindari kejaran zombi dan bos zombi tanpa ada alasan cerita yang jelas di Corridor Z.
Nantinya game ini akan dirilis secara gratis, yang jelas ditambahkan lagi dengan beragam opsi pembelian in-app purchase di dalamnya. Saat tulisan ini dipublikasikan, Mass Creation menjadwalkan kemunculan Corridor Z di iOS (dan kemungkinan besar juga Android di saat yang bersamaan) pada hari Kamis besok.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar