Killing Floor 2 Dapatkan Tanggal Rilis


Memiliki basis fansnya sendiri, Killing Floor memang tidak menyandang popularitas yang tinggi sebagai sebuah game multiplayer kooperatif bertema “zombie” di industri game. Seri pertamanya tenggelam karena eksistensi Left 4 Dead di kala itu yang ternyata berhasil mencuri hati lebih banyak gamer. Walaupun demikian, Killing Floor sudah membangun basis yang kuat untuk terus menawarkan pengalaman gameplay,  yang ternyata trennya justru kian tenggelam di industri game saat ini. Untuk Anda yang merindukan game seperti, apalagi Anda yang sudah sempat tertarik dengan Killing Floor pertama, ini akan jadi informasi yang sudah lama Anda nantikan.

Setelah melewati proses pengembangan yang cukup lama, Tripwire Interactive akhirnya menetapkan tanggal rilis resmi untuk Killing Floor 2, yang akan didistribusikan lewat portal distribusi game digital milik Valve – Steam. Walaupun sudah rampung, sang developer sendiri tidak lantas langsung melemparkannya ke halaman Store. Untuk mencegah keluhan beragam bug yang sempat ditemukan di awal rilis sang seri pertama, Killing Floor 2 akan melewati tahap Steam Early Access terlebih dahulu. Akan ada empat kelas, tiga peta, dan lebih dari 11 varian monster yang bisa Anda hadapi di sini.

killing floor 25
killing floor 24
killing floor 23
killing floor 22
killing floor 21
killing floor 2
Seiring dengan rilis Early Access yang ada, sang developer akan terus membenahi beragam keluhan yang dilemparkan gamer, hingga mereka sendiri sudah cukup yakin, untuk melemparkannya sebagai produk penuh. Kapan Anda bisa mencicipinya? Killing Floor 2 ini sudah akan tersedia pada tanggal 21 April 2015 mendatang.

Tertarik?

Sumber http://jagatplay.com/2015/04/news/killing-floor-2-dapatkan-tanggal-rilis/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar