Ori and the Blind Forest Mungkin Dapatkan Sekuel


Ori and the Blind Forest jagatplay (19)
Sudahkah Anda mencicipi Ori and the Blind Forest? Jika ada sedikit keraguan bahwa Anda akan menikmatinya hanya karena kualitas visualnya yang begitu “anak-anak”, maka Anda mungkin akan melewatkan salah satu game terbaik di sepanjang tahun 2015 ini. Terlepas dari visualisasi yang ia tawarkan,Ori and the Blind Forest menawarkan pengalaman platform yang begitu mengagumkan. Kompleksitas desain level, tingkat kesulitan, hingga cerita yang emosional akan membuat Anda terserap ke dalam dunianya. Untungnya, ia tidak hanya menampilkan performa luar biasa di sisi kualitas, tetapi juga penjualan. Cukup untuk membuka kesempatan bagi lahirnya sebuah seri sekuel.

Bagaimana tidak? Hanya dalam satu minggu sejak ia dirilis, Ori and the Blind Forest sudah berhasil mencatat keuntungan bersih. Game yang dikembangkan selama lima tahun ini mendapatkan respon yang sangat positif dari gamer. Microsoft – sebagai publisher pun mengaku sangat senang dengan pencapaian yang diraih oleh game platformer yang satu ini.

Hanya dalam satu minggu setelah rilis, Ori and the Blind Forest mencatat keuntungan bersih. Microsoft senang dengan hasil ini dan membuka masa depan lebih besar untuknya.
Hanya dalam satu minggu setelah rilis, Ori and the Blind Forest mencatat keuntungan bersih. Microsoft senang dengan hasil ini dan membuka masa depan lebih besar untuknya.
Thomas Mahler  – founder dari Moon Studios, sang developer, menyatakan bahwa apa yang dicapai oleh Ori ini membuka kesempatan lebih besar bagi masa depannya. Di pikirannya, ia hendak meracik sebuah seri sekuel atau bahkan, sebuah film adaptasi untuknya. Mahler mengaku bahwa mereka sebenarnya punya banyak garis cerita yang cukup banyak, namun sebagian besar darinya tidak muncul di versi retail Ori. Mereka berambisi untuk menciptakan dunia yang lebih luas, namun tetap berfokus pada hubungan tiga karakter – Ori, Naru, dan Kuro yang unik.
Tapi, Mahler kembali menegaskan, bahwa apa yang ia utarakan bukanlah sebuah kepastian bahwa Ori pasti akan mendapatkan sekuel. Ia mengaku Moon Studios saat ini tengah menjajal lima proyek potensial yang sudah memasuki tahap prototipe.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Sudahkah Anda menjajal Ori and the Blind Forest? Apakah Anda menginginkan sebuah seri sekuel atau tidak? We would love to experience the awesomeness again, for sure.

Sumber: 
http://jagatplay.com/2015/04/news/ori-and-the-blind-forest-mungkin-dapatkan-sekuel/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar