Deus Ex: Mankind Divided Bocor di Dunia Maya!



deus ex mankind divided5
Jika kita membicarakan salah satu franchise yang berhasil dihidupkan kembali oleh Square Enix dengan begitu baik, di luar Tomb Raider, maka nama Deus Ex pantas untuk disematkan di dalamnya. Kerja keras Eidos Montreal ketika meracik Deus Ex: Human Revolution memang pantas untuk diacungi jempol. Mengikuti kesuksesan beberapa seri awalnya di masa lalu, Human Revolution meracik sebuah game FPS action RPG dengan skema open-world yang luar biasa. Cerita yang kuat dengan dunia cyberpunk yang dibangun manis seolah menyempurnakan mekanik gameplay yang ia tawarkan. Berita baiknya? Kesuksesannya di sisi penjualan juga menjamin bahwa sebuah seri sekuel akan dikerjakan. Sebuah seri lanjutan yang akan mengusung nama “Mankind Divided”.

Sebagian besar dari Anda tentu tahu bahwa Square Enix saat ini tengah menyelenggarakan event countdown dengan nama sandi “CKP” atau “Can’t Kill Progress”, yang disebut-sebut akan menjadi teaser interaktif untuk proyek terbaru dari developer Barat mereka. Apa yang sebenarnya yang hendak mereka umumkan? Sebelum teaser ini selesai dibuka, informasi mengenai game di baliknya ternyata tidak sengaja terbuka di dunia maya. Bersama dengan Eidos Montreal, Square Enix mengumumkan seri Deus Ex terbaru untuk platform new-gen – Deus Ex: Mankind Divided.

deus ex mankind divided6
deus ex mankind divided4
deus ex mankind divided3
deus ex mankind divided2
deus ex mankind divided1
deus ex mankind divided

Dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja  – PC, Mankind Divided tentu hadir dengan kualitas visualisasi yang lebih baik mengingat implementasi engine baru – Dawn yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu. Menarknya lagi? Beberapa detail gameplay juga mengemuka ke permukaan. Mendasarkan diri pada genre yang serupa dengan seri pertamanya, Adam Jensen kembali sebagai karakter utama Mankind Divided. Kemampuan Augmentationnya juga akan tampil lebih lengkap, dari kemampuan baru untuk melakukan hacking dari jarak jauh hingga penglihatan X-Ray untuk melihat lingkungan lebih baik. Senjata pisau dari seri pertama kini juga akan dimodifikasi dengan varian serangan baru. Jensen juga akan mendapatkan senjata baru yang berfungsi layaknya crossbow.

Ceritanya sendiri akan dimulai dari 2 tahun setelah akhir seri pertama – Human Revolution. Mankind Divided membawa Anda ke tahun 2029 – dimana para teroris dengan kemampuan Augmented terus mengancam kedamaian dunia. Adam Jensen akan bergabung dengan Interpol untuk melacak dan melumpukan setiap dari mereka. Informasi dari GameInformer juga menyebutkan bahwa gamer akan bisa “menciptakan” jalur solusi misi mereka sendiri, walaupun masih belum ada detail sama sekali.
Sayangnya, baik Square Enix maupun Eidos Montreal sendiri masih belum buka mulut soal bocornya informasi yang satu ini. Looking awesome!

Sumber: 
http://jagatplay.com/2015/04/news/deus-ex-mankind-divided-bocor-di-dunia-maya/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar