PewDiePie Perkenalkan Legend of the Brofist


pewdiepie

Setelah berhasil menggaet banyak fans dan pemasukan yang luar biasa dari video-videonya di YouTube, PewDiePie kini siap meramaikan ranah mobile gaming melalui game yang dibintanginya, PewDiePie: Legend of the Brofist.

Kehadiran Legend of the Brofist memang tidak mengejutkan mengingat sebelumnya pria bernama asli Felix Kjellberg itu sempat memberi bocoran sekitar 3 bulan yang lalu. Meski masih dalam tahap pengembangan, PewDiePie tidak ragu untuk memamerkan Legend of the Brofist lewat video di YouTube.

Dari video yang diunggah terlihat Legend of the Brofist adalah sebuah game 2D Action-Platformer. Gamer akan berperan sebagai PewDiePie bersama dengan CutiePie dan anjingnya yang bernama Edgar dan Maya. YouTubers populer lainnya seperti CinnamonToastKen dan JackSepticEye juga akan hadir dalam game.

legend of the brofist

Dalam petualangannya, PewDiePie harus menghadapi serangan-serangan dari penguin, serigala, balok-balok es yang berjatuhan, bahkan Illuminati! Gamer juga bisa menggunakan kekuatan super seperti Brofist dan Time Warp.

Legend of the Brofist rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini untuk Android dan iOS. Untuk pembuatannya, PewDiePie bekerjasama dengan developer bernama Outerminds. Selagi dalam pengembangan, PewDiePie mengajakan para gamer untuk memberi masukan soal apa yang ingin dihadirkan dalam Legend of the Brofist. Bagaimana menurut Anda?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/pewdiepie-perkenalkan-legend-of-the-brofist/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar