Final Fantasy Dissidia Terbaru Dikembangkan Team Ninja


Seperti layaknya mimpi yang menjadi kenyataan, harapan sebagian besar gamer penggemar Final Fantasy untuk melihat sebuah seri terbaru Dissidia akhirnya terpenuhi beberapa waktu yang lalu. Bayangan untuk menyaksikan pertempuran karakter-karakter ikonik franchise JPRG dari Square Enix ini dalam visualisasi generasi terbaru akan terwujud dalam waktu dekat ini. Beberapa detail dibagikan, bahkan sebuah teaser perdana yang memperlihatkan beberapa karakter yang tentu saja, tidak asing lagi. Namun siapa yang menyangka, bahwa ternyata bukanlah Square Enix yang bertanggung jawab atas seri ini. Mereka mengalihkan hal tersebut pada developer Dead or Alive – Team Ninja.

ff dissidia arcade
ff dissidia arcade1
ff dissidia arcade2
ff dissidia arcade3
ff dissidia arcade4
ff dissidia arcade5
ff dissidia arcade6
ff dissidia arcade7
ff dissidia arcade8
ff dissidia arcade9

Final Fantasy Dissidia terbaru yang akan meluncur untuk mesin arcade di Jepang dahulu ini dipastikan akan dikembangkan oleh duo raksasa Jepang – Koei Tecmo dan Team Ninja. Menariknya lagi? Game ini ternyata dibangun dengan menggunakan Playstation 4 sebagai sistem utama. Apakah ini berarti game ini akan tiba di konsol generasi terbaru Sony tersebut? Besar kemungkinan, iya. President Sony Japan – Atsushi Morita mengaku tengah terlibat pembicaraan serius dengan Square Enix untuk mewujudkan hal tersebut. Game ini setidaknya akan dirilis eksklusif untuk arcade selama satu tahun, sebelum tiba di PS4.

Pertempuran sendiri akan berjalan 3 vs 3 dalam sebuah arena yang terbuka. Di layar, Anda bisa melihat beberapa indikator yang akan memberikan informasi secara instan: playtime, battle log, teammate status, player status, HP, target line, break bonus, mini map, enemy team information, dan chat icon. Serangan akan dibagi menjadi HP Attack, Brave Attack, dan sang serangan ikonik – Ex Skills. Selain itu, akan ada sebuah bar bernama Summon Gauge yang terbangun selama pertarungan berlangsung. Begitu penuh, Anda bisa memanggil Summon ke dalam pertempuran sebagai karakter keempat yang bersifat sementara waktu.

ff dissidia arcade10
ff dissidia arcade11
ff dissidia arcade12
ff dissidia arcade13
ff dissidia arcade14
ff dissidia arcade15
ff dissidia arcade16
ff dissidia arcade17
ff dissidia arcade18
ff dissidia arcade19
ff dissidia arcade20
ff dissidia arcade21
ff dissidia arcade22

Setelah sempat memperkenalkan Warrior of Light (FF I), Onion Knight (FF III), Terra Bandford (FF VI), Cloud Strife (FF VII), Lightning (FF XIII), dan Y’Shtola (FF XIV), Square Enix juga akan membawa sang karakter dari seri Final Fantasy Tactics – Ramza Beoulve.

Mesin Arcade Final Fantasy Dissidia terbaru ini akan mulai didistribusikan di berbagai lokasi test, termasuk Akihabara, Tokyo. Belum ada kejelasan pasti soal tanggal rilis untuk Playstation 4. Team Ninja and Tifa? Totally interested..

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/final-fantasy-dissidia-terbaru-dikembangkan-team-ninja/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar