Mengenal Reza Oktovian, Gamer Sekaligus YouTuber Populer Asli Indonesia

Tak kenal maka tak sayang. Mungkin pribahasa ini adalah ungkapan yang cocok untuk VGI memperkenalkan Reza Oktovian, seorang gamers sekaligus YouTuber, kepada kamu semua di sini. Reza Oktovian, atau juga dikenal dengan nama lainnya, Reza Arap, adalah seorang YouTuber asal Indonesia yang sering membuat video-video menarik seputar game di YouTube.

Reza-2.jpg

Terinspirasi dari idolanya yang juga adalah Youtuber, Pewdiepie, Reza Oktovian melalui channel YouTube miliknya selalu berbagi pengalaman kepada penggemarnya tentang kejadian sehari-hari yang biasa dialami olehnya. Dari bermain game, hingga ke cerita-cerita curhatan, semuanya dikemas jadi satu dalam bentuk video oleh pria asal Jakarta ini. Sebagian besar video unggahannya itu adalah bertema game, di sana kamu bisa melihat aksi Reza Oktovian ketika dirinya berselancar di dunia game.

Reza-1.png

Dua tahun lalu tepatnya, ia mulai mengunggah video-video hasil buatannya ke YouTube. Sikap humoris dan cara bermain game yang unik menjadi satu-satunya alasan mengapa penggemar sangat menyukai Reza Oktovian. Pria ini semakin populer di kalangan gamer setelah salah satu videonya, yang bertemakan game DreadOut ditonton lebih dari 30 ribu kali di YouTube. Hingga saat ini, Reza Oktovian telah memiliki jumlah subscribers sebanyak 37 ribu orang, dan diperkirakan jumlah ini bakal terus bertambah.

Reza-3.png

Sumber: VGI
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar