Titanfall 2 Mungkin Saja Punya Campaign yang 'Benar' dan Senjata Lebih Banyak

Setelah lama beredar rumor, Respawn Entertaiment akhirnya mengkonfirmasikan bahwa mereka memang sedang mengerjakan sekuel Titanfall. Tetapi sayangnya masih belum ada detil apa-apa dari game shooter ini. Dalam wawancara bersama EXL Podcast, Abbie Heppe yang merupakan community manger dari Respawn mengatakan bahwa sekuelnya akan dibuat berdasarkan fondasi yang telah dibangun oleh game pertamanya, dan bisa saja menambahkan beberapa hal baru seperti campaign yang lebih tradisional dan juga senjata yang lebih banyak.

Titanfall 2

Ketika ditanya oleh Bella Ryse dari EXL Podcast mengenai campaign dan juga senjata yang lebih bervariasi di sekuelnya, Heppe menolak untuk memberikan spesifik, tetapi dia tidak menutup kemungkinannya. Dia menjelaskan bahwa Respawn memiliki banyak ide baru dan tahu apa yang diinginkan penggemarnya.

"Ketika kamu sudah mengerjakan game cukup lama, akan ada banyak hal yang kami, terutama orang-orang internal studio kami, ingin lakukan," ujar Heppe. "Kami sudah mendengar masukan dari kalian. Tentunya, saya tidak bisa memberikan komentar mengenai apa yang kami lakukan di game berikutnya, tetapi yang bagus dari mengerjakan sekuel adalah kami sudah membentuk inti dari Titanfall. Kami memiliki aset, kami memiliki engine, kami sudah memiliki banyak hal dari fondasi untuk game pertamanya yang sekarang bsia kami gunakan di game keduanya."

Tanggal rilis untuk Titanfall 2 masih belum ditentukan. EA, selaku publisher untuk game ini, juga menjelaskan bahwa sekuel ini kemungkinan akan rilis multiplatform, tidak lagi eksklusif di platform Microsoft, yaitu Xbox One, Xbox 360, dan PC.

 Sumber: VGI
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar