Fans Garap Ulang Bioshock dengan CryEngine 3


bioshock cryengine 3
Bioshock bisa dibilang merupakan salah satu game shooter terbaik yang pernah dirilis ke pasaran. Game ini memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya begitu dicintai oleh para fans.

Seperti diketahui, game Bioshock pertama meluncur pada tahun 2007 lalu dan dibuat dengan versi modifikasi dari Unreal Engine 2. Dua tahun setelahnya, barulah CryEngine 3 dirilis. Andai saja sang developer menggunakan engine garapan Crytek tersebut, bisa dibayangkan seperti apa kualitas visual dari Bioshock.

Inilah yang coba diwujudkan oleh seorang fans Bioshock yang bernama ‘gametime 414′. Ia membuat ulang game ini menggunakan CryEngine 3! Sayangnya, gametime 414 hanya menggarap bagian opening saja. Sebuah video yang direkam secara real time pun telah diunggah oleh sang fans untuk memamerkan hasil karyanya.

Fans membuat ulang indahnya dunia Bioshock dengan engine milik Crytek - CryEngine.
Fans membuat ulang indahnya dunia Bioshock dengan engine milik Crytek – CryEngine.
Bioshock menggunakan CryEngine 3 jelas lebih memanjakan mata. Perlu diketahui bahwa walaupun telah meluncur sejak tahun 2009, CryEngine masih digunakan oleh game masa kini. Sebut saja judul-judul populer seperti Evolve dan Star Citizen.

Meski begitu, sangat sulit bagi gametime 414 untuk mewujudkannya menjadi sebuah game yang utuh. Bagaimana menurut Anda? Tertarik jika nantinya ada versi remastered dari Bioshock dengan visual yang menawan?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/fans-garap-ulang-bioshock-dengan-cryengine-3/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar