Noodlecake Akan Merilis Game Penuh Tantangan, Tiltagon, Bulan April

 Noodlecake Akan Merilis Game Penuh Tantangan, Tiltagon, Bulan April
Noodlecake, salah satu publisher game mobile terbaik tahun 2014 pilihan GiA, kembali membuktikan bahwa mereka merupakan kreator indie game yang produktif. Kali ini mereka akan merilis sebuah game kasual yang menjanjikan tantangan untuk para pemainnya. Game yang dimaksud adalah Tiltagon, sebuah game di platform mobile yang mengoptimalkan penggunaan sensor gravitasi untuk mengendalikan permainan.
Tiltagon merupakan sebuah game dengan tema mengendalikan bola dan bertahan selama mungkin. Bola tersebut menggelinding di atas permukaan berbentuk heksagon yang penuh dengan tantangan. Kamu diminta mengatur sudut kemiringan dari gadget yang kamu miliki untuk mengarahkan bola tersebut menggelinding ke permukaan selanjutnya. Terdengar simpel? Jangan senang dulu. Developer telah mempersiapkan berbagai tantangan yang membuat permainan ini menjadi cukup sulit, mulai dari batasan waktu yang ada sebelum heksagon menghilang, permukaan yang tidak rata dan berlubang, hingga kehadiran objek-objek penghalang yang menjejali jalur bola. Kesemua tantangan itu akan mempersulit usahamu untuk bertahan di dalam permainan sebelum akhirnya bola terjatuh dan game over.
Tiltagon | Screenshot
Selain desain permainan yang cukup menantang, Noodlecake memiliki hal lain yang menarik di dalam Tiltagon. Game ini dirancang menjadi game gratis dengan didukung oleh iklan. Kamu akan sesekali melihat tampilan banner iklan menyambangi layar permainan. Namun, developer bereksperimen dengan skema baru di mana kamu dapat menonaktifkan banner tersebut selama beberapa menit apabila kamu setuju untuk menonton sebuah video iklan. Bagi kamu yang tidak ingin diganggu oleh iklan sama sekali, Noodlecake juga menyediakan opsi berupa IAP yang akan menonaktifkan tampilan iklan di dalam game secara permanen.
Melihat trailer yang diunggah oleh developer di YouTube, saya bisa membayangkan bahwa gameini akan menjadi cukup sulit namun sekaligus membuat ketagihan. Gameplay simpel yang dipadu dengan tingkat kesulitan menantang seperti pada Super Hexagon telah terbukti merupakan resep yang mampu menyihir orang untuk memainkan lagi dan lagi.
Tiltagon akan tersedia untuk platform iOS maupun Android pada tanggal 9 April 2015. Noodlecake sengaja menunda perilisan game ini dari jadwal semula di bulan Maret untuk menyempurnakan permainan di dalamnya. Saya pribadi sudah tidak sabar untuk segera memainkannya, bagaimana dengan kamu?
Situs Resmi: Tiltagon
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar